nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cabut Tuntutan Senilai Rp14,3 Triliun, Stan Lee & POW! Entertainment segera Kerja Sama

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 07:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 10 33 1920177 cabut-tuntutan-senilai-rp14-3-triliun-stan-lee-pow-entertainment-segera-kerja-sama-wRSJ6ya4Nq.jpg Stan Lee (Foto: Fox News)

LOS ANGELES - Selama beberapa bulan terakhir ini, Stan Lee sedang bergelut melakukan tuntutan terhadap POW! Entertainment. Hal ini karenak Stan merasa jika POW! Entertainment telah mengambil keuntungan dengan menggunakan namanya.

Baca Juga: Sempat Vakum karena Anak Kena Kanker, Michael Buble Siap Kembali ke Dunia Musik

Namu baru-baru ini, Stan Lee memutuskan untuk mencabut gugatan terhadap perusahaan tersebut. Padahal, sebelumnya dia telah meminta biaya ganti rugi kepada mereka sebesar USD1 miliar atau sekira Rp14,3 triliun.

Stan Lee

"Semuanya membingungkan bagi semua orang, termasuk saya dan para penggemar, tetapi saya sekarang senang dikelilingi oleh mereka yang menginginkan yang terbaik untuk saya," kata Stan Lee seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter, Selasa (10/7/2018).

"Saya senang karena mencabut gugatan saya, kemudian kembali ke bisnis bersama teman dan kolega saya di POW! dan meluncurkan karakter dan cerita luar biasa berikutnya!” sambungnya.

Stan Lee

Di sisi lain, CEO POW! Entertainment, Shane Duffy menyambut gembira keputusan dari Stan Lee. Mereka juga berharap jika ke depannya akan ada proyek baru untuk mereka kerjakan bersama.

“Kami sangat gembira karena gugatan yang tidak berdasar ini telah diberhentikan dan kami berharap dapat bekerja dengan Stan Lee lagi untuk mengembangkan dan menghasilkan proyek-proyek besar yang ditunda ketika gugatan diajukan. Kami baru-baru ini bersama dengan Stan untuk membahas jalan kami ke depan dan kami serta Camsing senang dengan reaksinya yang sangat antusias,” kata Duffy.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Tinggal, Maisie Williams Bocorkan Akhir dari Game of Thrones?

Sekadar informasi, Stan Lee mengajukan gugatan pada bulan Mei 2018 di Pengadilan Tinggi Los Angeles County, mengklaim bahwa CEO POW! Entertainment dan dua petingginya bersekongkol untuk mencuri identitasnya. Dalam gugatannya, Stan mengatakan Duffy dan Gill Champion dari CEO POW! Entertainment tidak mengungkapkan ketentuan kesepakatan kepadanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini