Sambut Asian Games 2018 di Indonesia, Jannine Weigel Cover Theme Song Lagu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 22:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 10 205 1920611 sambut-asian-games-2018-di-indonesia-jannine-weigel-cover-theme-song-lagu-8q9HGfQsUm.jpg Jannine Weigel (Foto: Youtube)

JAKARTA - Euforia perhelatan ajang Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta dan Palembang pada Agustus mendatang menarik perhatian publik Tanah Air. Dan untuk menyambut ajang tersebut, Indonesia yang menjadi tuan rumah telah menyiapkan berbagai macam cara untuk memeriahkan Asian Games 2018.

Ya, salah satunya dengan menciptakan theme song Asian Games 2018 yang telah dinyanyikan oleh penyanyi seperti Via Vallen. Namun yang menarik, lagu tersebut tak hanya dinyanyikan oleh penyanyi asal Indonesia, salah satu penyanyi asal Thailand juga ikut memeriahkannya, yakni Jannine Weigel.

Seperti diketahui, melalui channel Youtubenya yakni Jannine Weigel yang tampak mengcover lagu yang bertajuk 'Meraih Bintang', dimana lagu tersebut menjadi official song Asian Games 2018.

Baca Juga: Pro dan Kontra Via Vallen sebagai Penyanyi Asian Games 2018, Begini Kata Pengamat Musik

Jannine Weigel

Jannine pun memberikan judul pada channel Youtubenya 'Meriah Bintang (Reach The Stars)- Official 18th Asian Games Theme Song by Jannine Weigel’. Dari pantauan Okezone, video yang dirilis pada Juni 2018 lalu telah ditonton hampir 500 ribu views.

Uniknya dalam menyanyikan lagu itu, Jannine membawakan lagu theme song Asian Games 2018 dalam tiga bahasa yakni Inggris, Thailand hingga Indonesia. Hal itu diketahui dari deskripsi yang ditampilkan dalam video tersebut.

Sebelumnya, lagu ‘Meraih Bintang’ telah diperkenalkan oleh Via Vallen beberapa waktu lalu. Lagu ini dipersiapkan untuk membakar para atlet yang bakal berlagak pada Asian Games 2018.

Baca Juga: Foto Jadul Via Vallen Tersebar, Netizen Salah Fokus dengan Sosok Pria

Dan pada Sabtu 30 Juni 2018, sang pelantun 'Sayang' berhasil menghibur beberapa perwakilan atlet serta jajaran orang penting dalam Asian Games seperti Eric Tohir selaku ketua penyelenggara, juga Helmi Yahya sebagai Direktur Utama TVRI yang menyiarkan secara langsung pertandingan Asian Games.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini