We The Fest 2018 Siap Dihelat, Intip Harga Tiketnya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 19:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 10 205 1920548 we-the-fest-2018-siap-dihelat-intip-harga-tiketnya-OXrw06lXFc.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Ajang musik tahunan We The Fest 2018 akan segera digelar pada 20-22 Juli 2018 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sekira 10 hari lagi ajang tersebut akan segera digelar, dimana bakal menampilkan para musisi-musisi kenamaan dari dalam hingga luar negeri.

Dari luar negeri, Lorde, James Bay hingga SZA ada di baris line up We The Fest 2018. Sedangkan untuk musisi lokal Barasuara, Seringai, Efek Rumah Kaca dan masih banyak lagi akan tampil berbeda pada acara tersebut.

Lantas melihat dari segi line up musisi-musisi tenar yang disuguhkan oleh We The Fest 2018, berapa harga tiketnya?

(Baca juga: Hadirkan Lorde, Ini Daftar Line Up We The Fest 2018)

Tiket We The Fest 2018 dapat dibeli dengan berbagai pilihan hari, yaitu tiket 3 hari, 2 hari dan harian. Adapun kategorinya dibagi menjadi dua yakni General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB) dan tentunya ada fasilitas menarik.

Untuk tiket GA dibanderol mulai dari harga Rp600 ribu untuk harian. Sedangkan dua hari dibanderol dengan harga Rp880 ribu. Kemudian untuk 3 hari dibanderol dengan harga Rp1 juta 160 ribu.

Tiket VIB dibanderol mulai harga Rp1,1 juta harian, sedangkan dua hari dibanderol dengan Rp2 juta, kemudian untuk tiga hari Rp 2 juta 640 ribu.

Sementara itu, pihak dari Ismaya Group yang diwakilkan oleh Sarah Deshita selaku Assistant brand manager Ismaya live menyebut bahwa banyak perbedaan yang akan ditampilkan pada WTF 2018 kali ini. Terutama dari venue yang disuguhkan oleh pihak Ismaya Group.

(Baca juga: Dua Lipa Sukses Bikin Baper Panggung We The Fest)

"Untuk perbedaannya We The Fest tahun ini sama sebelumnya banyak banget, yang jelas ya, untuk areanya sendiri walaupun venuenya sama, tapi areanya tuh lebih besar kita menggunakannya lebih kita buka lagi areanya, dan kita membuka satu hall lagi, untuk satu activation yang baru juga," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis (10/7/2018).

Seperi diketahui, festival musik We The Fest atau lebih dikenal dengan singkatan WTF akan kembali hadir di Indonesia pada tahun 2018 ini. Acara yang diselenggarakan oleh Ismaya Group ini sebelumnya mengumumkan musisi luar negeri lainnya. Lorde menjadi nama besar penyanyi luar yang diboyong oleh Ismaya ke Indonesia tahun ini. Peraih 2 Piala Grammy tersebut melengkapi nama-nama musisi besar seperti James Bay, Odesza, Alt-J, The Neighbourhood, yang sebelumnya diumumkan terlebih dahulu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini