nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Bersuami dan Disebut Sedang Hamil, Ini Jawaban Kartika Putri

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 18:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 09 33 1920008 belum-bersuami-dan-disebut-sedang-hamil-ini-jawaban-kartika-putri-PKgLGpysLb.jpg Kartika Putri (Foto: IG)

JAKARTA – Menuai cibiran tajam dari para netizen sepertinya sudah menjadi hal biasa bagi seorang selebritis, ada yang enggan menanggapi tapi ada pula yang memberikan klarifikasi. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kartika Putri.

Beberapa waktu lalu, Kartika mengunggah sebuah insta stories yang berisikan mengenai penjelasan mantan kekasih Erick Iskandar perihal pertanyaan soal kehamilan yang ditujukkan kepadanya.

“Ka, aku mau Tanya tapi bukannya nuduh, kakak itu lagi hamil? Soalnya keliatan lagi hamil,” tulis salah satu netizen yang mengirimkan pesan pribadi kepada Kartika.

Hal ini pun langsung ditanggapi oleh wanita yang lekat dengan logat Jawa saat sedang beradegan komedi dengan jawaban klarifikasi.

“Haduh, kelihatan dari apanya? (emote sedih) aku ukuran baju sebenarnya pakai XS tapi semenjak hijrah selalu pakai ukuran M jadi kelihatannya besar,” jawab Kartika.

Pertanyaan soal membesarnya tubuh Kartika yang terlihat seperti orang hamil, juga kembali dipertanyakan oleh netizen. Sehingga untuk kesekian kalinya wanita 27 tahun itu harus memberikan penjelasannya agar tidak tersebar fitnah yang bisa merugikannya.

Baca juga: Bikin Hati Tenang, Ini Ritual Via Vallen Jelang Manggung

“Tadi habis acara Family 100 ada yang nanya sama aku, kok Kartika lebih gemuk? Ya ampun sedih aku tuh, padahal berat badan aku Cuma 50 kg,” katanya di insta stories.

Berhijrah memang membawa Kartika Putri untuk bersikap lebih tenang dalam menghadapi setiap cobaan. Dalam suatu kesempatan ketika dirinya baru saja berhijab, wanita kelahiran Palembang itu sudah mempersiapkan sejak dini untuk menangkal segala tudingan miring yang ditujukkan kepada dirinya.

"Pastilah banyak opini-opini saat kita berhijrah jadi suudzon," ungkap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

“Tapi aku enggak mau mikirin karena itu ujian. Masih banyak lagi pembelajaran yang harus aku fokusin daripada dengerin itu, cuman doa yang ada lebih banyak. Jadi itu yang buat aku sebenarnya jalanin saja yang positifnya, yang negatifnya enggak," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini