nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chua dan Tantri Berhijab, Kerabat Kotak Dinilai Makin Bertambah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 17:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 09 33 1919984 chua-dan-tantri-berhijab-kerabat-kotak-dinilai-makin-bertambah-6GKlQ969xJ.jpg Band Kotak (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini sebuah foto yang memperlihatkan Chua berhijab sempat mencuri perhatian publik. Bahkan respon positif diterima Chua dari para warganet lantaran hal tersebut. Meski begitu, Chua menuturkan bila ada waktunya ia bakal memutuskan untuk berhijab, segala doa pun diminta oleh Chua.

Sementara itu, Tantri yang telah terlebih dahulu berhijab, rupanya mendukung bila rekannya dapat berhijab sepertinya. Apalagi dengan berhijab bisa membawa dampak positif bagi orang lain.

Baca Juga: Kotak Siapkan Single Baru Hingga Konser

Chua Kotak

Ya, seperti diakui oleh Chua, bahwa saat Tantri berhijab, banyak para fans Kotak yang bernama 'Kerabat Kotak' juga memutuskan berhijab.

"Kebetulan Kotak kan semenjak Tantri berhijab, merchandise itu banyak banget, dan Kerabat Kotak makin banyak bertambah," ungkap Chua basist Kotak saat dijumpai di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

"Apalagi Kerabat Kotak yang berhijab dan kebetulan merchandise punya hijab instan," sambungnya.

Di sisi lain, Chua sedikit membagikan cerita saat dirinya manggung di Aceh ketika harus memakai hijab. Pada saat itu pula, Chua mengenakan merchandise hijab Kotak untuk manggung.

"Dan pas di Aceh, gue bilang 'sudah lo pakai ini aja (merchandise Kotak)'. Terus Tantri bilang gue sudah ada peniti nih, ada ini," ujarnya.

Kotak Band

Baca Juga: Jadi Ibu, Tantri 'Kotak' Rajin Sambangi Tempat Wisata Edukasi

Memang manggung dengan menggunakan hijab jelas berbeda lantaran harus aktif menyapa para penggemarnya. Belum lagi, Chua sendiri harus mainkan alat musik bass.

"Karena dia bilang, hijab di pengajian sama panggung ini kan beda. Karena dipanggung ini kan kita aktif harus ekstra kesana-kesini. Jadi kebetulan pas manggung aku kayak lari-lari gitu," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini