Sempat Kisruh, Roby 'Geisha'-Cinta Ratu Ingin Pisah Baik-Baik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 09 33 1919956 sempat-kisruh-roby-geisha-cinta-ratu-ingin-pisah-baik-baik-lNnNNifPPl.jpg Pernikahan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Personel Geisha, Roby Satria dan istrinya Cinta Ratu Nansya sempat terlibat konflik disela proses perceraian. Namun belakangan, keduanya ternyata ingin berpisah secara baik.

Hal tersebut diutarakan Previany Annisa Relina usai sidang lanjutan perkara cerai Roby dan Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018). Kata dia, sempat ada komunikasi antara kedua pasangan.

"Kemarin sempat ada komunikasi sedikit. Katanya mereka mau pisah secara baik-baik," tutur Annisa.

Baca Juga: Hadiri Sidang Cerai, Istri Roby 'Geisha' Pakai Hijab

Roby Geisha

Lantaran sudah menyatakan keinginan pisah secara baik, dugaan tentang ilmu pelet yang dipakai Cinta langsung kembali dimunculkan. Seperti diketahui, masalah praktik ilmu hitam memang jadi salah satu penyebab Roby mentalak Cinta.

Sayang, Annisa tak mau membahas masalah tersebut. Kata Annisa, masalah praktik pelet memang tidak pernah dibahas selama proses perceraian mereka.

"Memang selama ini diungkit ya?," tuturnya seraya tertawa.

Sementara untuk agenda sidang hari ini, Majelis Hakim hanya memberikan kesempatan bagi pihak Cinta untuk memberikan berkas kesimpulan. Andai tidak ada perubahan jadwal, sidang putusan cerai Roby dan Cinta akan digelar dua pekan dari sekarang.

"Kita tunggu saja putusannya bagaimana nih," pungkas Previanny Annisa Relina.

Roby Geisha

Baca Juga: Roby 'Geisha' Perlihatkan Pelet yang Menjadi Pemicu Perceraian Rumah Tangganya

Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu Nansya menikah pada 2015. Sayang, rumah tangga keduanya tidak bertahan lama. Roby mengajukan permohonan talak dari Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini