Abdee 'Slank' Berharap Bisa Hadiri Sidang Putusan Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 09 33 1919914 abdee-slank-berharap-bisa-hadiri-sidang-putusan-cerai-AHCIY66WE8.jpg Abdee Slank (Foto: Okezone)

JAKARTA - Personel Slank, Abdee Negara berharap bisa hadir dalam sidang putusan cerainya. Keinginan itu disampaikan lewat kuasa hukumnya, Taufik Mahmud usai menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

"Selama kesehatannya masih sehat, mudah-mudahan hadir. Waktu itu juga pernah hadir di mediasi," ungkap Taufik.

Baca Juga: Kecewa, Abdee 'Slank' Tuding Istri Ulur Proses Cerai

Abdee

Seperti diketahui, Abdee Negara memang tidak pernah terlihat menghadiri sidang cerainya. Faktor kesehatan jadi alasan Abdee tidak memenuhi panggilan sidang.

"Memang Abdee enggak bisa, capek. Jadi jalan jauh, kegiatan artis yang terlalu padat, belum bisa. Memang harus stuck dua tahun untuk rehabilitasi (recovery)," jelas Taufik menerangkan kondisi kliennya.

Kendati demikian, ada kemungkinan Abdee Negara diwajibkan hadir dalam sidang putusan cerai. Pasalnya, Majelis Hakim tidak menyebutkan poin yang memperbolehkan Abdee untuk absen dalam sidang siang tadi.

"Harusnya. Hakim enggak minta enggak hadir," tutur Taufik Mahmud.

Baca Juga: Sidang Lanjutan Cerai, Istri Abdee 'Slank' Hadir Bawa Saksi

Abdee

Proses cerai Abdee Negara dan Anita Deasy Farida sendiri akan segera mencapai akhir. Majelis Hakim akan membacakan putusan bagi keduanya pada 23 Juli 2018.

Abdee Negara mentalak Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Dalam berkas perkara, tidak dijelaskan alasan permohonan talak Abdee. Namun menurut kabar yang beredar, keputusan Abdee mentalak Anita dilatarbelakangi keberadaan orang ketiga di rumah tangga mereka yang meminta pengakuan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini