nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maxime Bouttier Jagokan Perancis Juara Piala Dunia 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 14:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 09 33 1919891 maxime-bouttier-jagokan-perancis-juara-piala-dunia-2018-WHAcGH1IpS.jpg Maxime Bouttier (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebagai salah satu pria yang berasal dari Perancis, Maxime Bouttier memberikan dukungannya secara penuh terhadap tim sepakbola negara tersebut agar bisa menjadi pemenang di Piala Dunia 2018.

Kekasih Prilly Latuconsina itu pun merasa bangga kalau pada Piala Dunia tahun ini Perancis bisa masuk ke babak semifinal. Pasalnya, Piala Dunia sebelumnya, Perancis hanya berhasil masuk ke babak perempatan final.

 

"Yang pasti aku bangga sekali soalnya yang tahun kemarin mereka sama sekali enggak masuk," ujar Maxime Bouttier saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Minggu, 8 Juli 2018.

 Baca juga: Saingi Syahrini, Via Vallen Dibayar Rp150 Juta Sekali Manggung?


"Jadi aku enggak terlalu ngikutin yang tahun 2014. Tapi kali ini mereka mainnya bagus banget, ada anak-anak muda semua, menarik saja sih," tambahnya.

Untuk peluang menjadi juara semakin terbuka, pemain film Meet Me After Sunset ini berharap kalau tim Perancis harus memiliki mental yang kuat untuk melawan Belgia pada Rabu, 11 Juli 2018 pukul 01.00 dini hari nanti.

 

"Ya menurut aku sih, semoga saja sih mental mereka enggak ini sih ya, soalnya mereka belum kalah sama sekali. Pernah kebobolan tapi mentalnya masih kuat," ungkap pria berusia 25 tahun tersebut.

"Kalau mental jelek yang pasti kayak Brazil sama Jerman mereka di rumah mereka sendiri, kalau kebobolan langsung down. Sekarang sih mereka lagi menang dan positif banget, semoga tetap seperti itu," tutup Maxime Bouttier.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini