nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sidang Lanjutan Cerai, Istri Abdee 'Slank' Hadir Bawa Saksi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 12:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 09 33 1919817 sidang-lanjutan-cerai-istri-abdee-slank-hadir-bawa-saksi-bjXWzvYRIa.png Istri Abdee Slank (Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Personel Slank, Abdee Negara menjalani sidang lanjutan perkara cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018). Kali ini, sidang beragendakan keterangan saksi dari istri Abdee, Anita Deasy Farida.

"Hari ini cuma bawa saksi dari aku, cuma satu," ujar Anita di lokasi.

Sejatinya, Anita juga akan menghadirkan artis lawas Connie Constantia sebagai saksi. Diketahui, Anita dan Connie memang masih memiliki hubungan darah.

(Baca juga: Kecewa, Abdee 'Slank' Tuding Istri Ulur Proses Cerai)

Namun, Connie belum bisa hadir dalam sidang kali ini. Kata Anita, wanita yang berstatus sebagai bibinya itu masih sibuk dengan urusan pribadi.

"Iya, cuma tante Connie masih ngurusin rilis buku, jadi belum (bisa hadir)," tutur dia.

(Baca juga: Istri Sempat Tak Tahu Abdee 'Slank' Berobat ke Singapura)

Sayang, ketidakhadiran Connie membuat Anita harus menghadirkan saksi lagi di sidang mendatang. Pasalnya, pihak berperkara harus menghadirkan minimal dua saksi dalam sidang.

"Jadi masalah juga, karena harus dua saksi," akunya.

Kendati demikian, Majelis Hakim akan tetap membacakan putusan cerai atas Abdee dan Anita dalam sidang selanjutnya. Andai tidak ada perubahan, sidang akan digelar pada 23 Juli 2018.

Abdee Negara mentalak Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Dalam berkas perkara, tidak dijelaskan alasan permohonan talak Abdee. Namun menurut kabar yang beredar, keputusan Abdee mentalak Anita dilatarbelakangi keberadaan orang ketiga di rumah tangga mereka yang meminta pengakuan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini