Chelsea Islan Rayakan 1 Tahun Berpacaran dengan Putra Marini Zumarnis

Hana Futari, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 09 33 1919796 chelsea-islan-rayakan-1-tahun-berpacaran-dengan-putra-marini-zumarnis-QxoHKANrrD.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Jalinan kasih yang dirajut oleh aktris Chelsea Islan dan Daffa Wardhana telah menginjak satu tahun. Di hari spesial ini, pasangan romantis tersebut mengunggah potret kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing.

Melalui akun Instagram pribadinya, Chelsea membagikan potret kebersamaannya dengan putra tunggal aktris senior Marini Zumarnis itu. Dalam foto tersebut Chelsea dan Daffa nampak tengah berpelukan. Daffa pun terlihat mendekatkan wajahnya pada pipi dan dagu artis berusia 23 tahun itu.

(Baca juga: Romantisnya Foto-Foto Liburan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana di Australia)

Melengkapi unggahannya, pemeran Keira dalam film Ayat-ayat Cinta 2 ini menuliskan sebuah keterangan foto yang cukup romantis. Chelsea pun mengutarakan kebahagiaannya yang telah menghabiskan waktu satu tahun bersama Daffa.

โ€œSelamat satu tahun yang tak terbatas! Kita sudah bersama sejak satu tahun. Aku jadi lebih bahagia menghabiskan waktu 12 bulan, 52 minggu, 365 hari dengan kesenangan, perhatian dan tertawa bersamamu. Untuk lebih banyak petualangan dan kenangan bersama! Yang paling penting, terima kasih atas toleransi kepada saya, LOL. Much love! #InfinityDay # 08072017 ๐Ÿง๐Ÿ’•,โ€ tulis Chelsea di unggahan Instagramnya, Minggu (8/7/2018).

Senada dengan Chelsea, Daffa Wardhana pun memposting kebersamaan mereka di hari spesial tersebut. Dalam foto tersebut, Daffa dan Chelsea terlihat tengah berdiri bersama di depan sebuah kincir angin. Sebuah keterangan foto yang romantis pun ditulis oleh pria 19 tahun ini untuk sang kekasih.

โ€œ365 hari dengan mu. Selamat satu tahun hari jadi untuk kamu dan hanya satu-satunya Chelsea Elizabeth Islan๐Ÿง๐Ÿ’• Itu cukup, Tindakanku untuk kamu lebih keras dibandingkan ucapan seromantis apapun di Instagram ๐Ÿ˜˜ # 080717,โ€ tulis Daffa.

(Baca juga: Marini Zumarnis Ungkap Sosok Asli Chelsea Islan)

Kabar kedekatan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana mulai tercium media sejak Oktober 2017 silam. Saat itu, Daffa mengunggah potret kebersamaannya dengan Chelsesa. Hal tersebut juga disusul Chelsea yang juga mengunggah foto kebersamaan mereka seakan mulai terang-terangan perihal hubungannya dengan Daffa.

Chelsea juga kini terlihat dekat dengan keluarga Daffa. Dalam beberapa acara keluarga Daffa, Chelsea turut hadir. Salah satunya saat perayaan ulang tahun ayahanda Daffa, Denny Wardhana.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini