nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Bekerja, Khloe Kardashian Belum Siap Tinggalkan Sang Anak

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 09:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 07 33 1919294 kembali-bekerja-khloe-kardashian-belum-siap-tinggalkan-sang-anak-XvZGlz1BbN.JPG Khloe (Foto: Todayshow)

LOS ANGELES - Khloe Kardashian hingga saat ini masih menikmati waktunya bersama sang anak, True Thompson. Hal ini dikarenakan dia tengah mengambil cuti hamil dan melahirkan semenjak beberapa bulan lalu.

Namun belakangan ini diketahui jika Khloe sudah harus kembali ke rutinitas kerja hariannya. Namun, dia tampaknya masih belum siap untuk menghadapi pekerjaan dan meninggalkan anaknya sendirian.

"Saya merindukan memberi makan True, saya tidak pernah melewatkan beberapa kali menyusui dalam sehari, jadi saya punya banyak kecemasan," ujar Khloe seperti dikutip dari laman E! Online, Sabtu (7/7/2018).

"Saya sudah lama memikirkan tanggal enam. Ya Tuhan, saya harus mulai bekerja pada tanggal enam dan saya sangat gelisah. Hari ini saya sangat cemas. Saya tidak tahu bagaimana saya meninggalkannya sepanjang hari. Itu membuatku takut," lanjutnya.

Dia juga menyebutkan bahwa dia mengatakan bahwa dia akan merindukan saat-saat dia bermain bersama sang anak. Hal ini dikarenakan hal tersebut sudah menjadi rutinitas harian mereka.

Meskipun kekhawatiran Khloe sangat bisa dimengerti, dia memiliki sikap yang baik tentang transisi dari ibu yang baru bekerja. "Saya harus kembali bekerja pada titik tertentu. Jadi itu akan baik-baik saja," kataya.

Khloe juga memiliki pesan untuk kakak perempuannya, Kourtney Kardashian. Dia meminta saran kepada Kourtney yang berpengalaman dalam hal keibuan dan selalu memprioritaskan ketiga anak kecilnya atas yang lain.

"Kourtney. Saya mengambil kembali setiap kali saya mengolok-olokmu!" kata Khloe.

Baca Juga: Berpolitik Lewat Musik, Kaka Slank: Lebih Ngena daripada Jadi Politisi

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu Khole dan para saudarinya menikmati satu perayaan terakhir sebelum melanjutkan pekerjaannya. Khloe dan pacarnya, Tristan Thompson mengundang teman-teman mereka, termasuk Kendall Jenner, untuk pesta kolam renang ‘Fourth of July’ di rumah pasangan itu di Los Angeles.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini