Baru Rilis, Situs Prive by BBH Milik Baekhyun EXO Down Diserbu Fans

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 07 33 1919230 baru-rilis-situs-prive-by-bbh-milik-baekhyun-exo-down-diserbu-fans-1ST8hZ3w03.JPG Baekhyun EXO (Foto: Soompi)

SEOUL - Baekhyun EXO kian melebarkan sayapnya ke banyak industri, termasuk industri fesyen. Terhitung sejak Jumat (6/7/2018), Baekhyun telah resmi merilis label fesyennya, yang diberi nama Privé by BBH.

Diberitakan Soompi, lewat Privé by BBH, Baekhyun akan memanjakan para pecinta fesyen dengan gaya streetwear. Untuk harga sendiri, masih di bawah USD100 untuk semua item.

Peluncuran brand fesyen itu mendapat tanggapan positif dari banyak kalangan. Akibatnya, setelah diluncurkan pada 6 Juli pukul 12.00 waktu setempat, situs penjualan brand itu langsung down.

Baca Juga: Gempi Bikin Gemas Netizen saat Tirukan Gaya Taylor Swift

Terkait hal itu, pihak Privé langsung menyampaikan permintaan maaf, lewat cuitan di Twitter.

"Pelanggan yang terhormat, Kami saat ini menghadapi masalah server dan kami melakukan yang terbaik untuk memperbaiki situasi. Kami akan memberi tahu Anda setelah kami bangun dan hidup hari ini! Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan kami berterima kasih atas kesabaran Anda. Staf Privé," demikian ungkapan permintaan maaf dari mereka.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini