nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taylor Swift dan Joe Alwyn Liburan Romantis di Kepulauan Turks dan Caicos

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 17:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 07 33 1919216 taylor-swift-dan-joe-alwyn-liburan-romantis-di-kepulauan-turks-dan-caicos-asiKtHpyh8.JPG Taylor and Joe (Foto: ist)

LOS ANGELES - Hubungan antara Taylor Swift dan pacarnya Joe Alwyn semakin mesra. Hal ini dikarenakan keduanya baru-baru ini terlihat sedang menikmati liburan bersama dengan bermain air laut bersama.

Taylor dan Joe dikabarkan menghabiskan liburan mereka di kepulauan Turks dan Caicos. Mereka melakukan liburan ini bersamaan dengan libur 4th of July.

Seorang sumber mengatakan bahwa keduanya menginap di sebuah vila di tepi pantai yang romantis. Mereka juga terlihat menggunakan fasilitas lain yang ada di villa tersebut selain bermain di air laut.

 

“Mereka sangat pendiam dan rendah hati saat mereka menginap. Tapi tampaknya mereka selalu berdua, mereka selalu bersama," ujar seorang sumber, seperti dikutip dari laman E! Online, Sabtu (7/7/2018).

“Mereka terlihat santai dan menikmati waktu mereka. Mereka terlihat banyak mengobrol dan kemudian mereka berenang,” lanjutnya.

Diketahui, Taylor mengenakan baju renang merah, putih, dan biru. Sedangkan joe terlihat mengenakan celana renang berwarna biru tua dan putih.

Sang samsi juga menambahkan jika keduanya diperlakukan bak ratu dan raja. Mereka mendapatkan pelayanan yang sangat spesial dari pihak vila.

 

"Mereka memiliki kursi pantai yang disiapkan untuk mereka setiap hari dan biasanya memberanikan diri turun di sore hari," kata saksi mata itu.

"Mereka berenang bersama di samudra dan bermain-main di air. Taylor berenang di punggungnya dan Joe memeluknya, dia berenang di belakang dan mencium bahunya,” jelasnya.

“Mereka manis bersama dan jelas sangat mencintai satu sama lain. Mereka pergi snorkeling setiap hari dan suka mencari ikan di laut, mereka mengenakan snorkel dan membuat wajah lucu. Mereka melihat ke bawah air dan saling menunjukkan apa yang mereka temukan,” sambungnya.

Baca Juga: Gempi Bikin Gemas Netizen saat Tirukan Gaya Taylor Swift

"Mereka melakukan segalanya bersama dan tidak pernah berpisah. Mereka pergi berjalan-jalan di pantai, mencelupkan kaki mereka di ombak dan membawa minuman mereka. Mereka berpegangan tangan dan berbisik satu sama lain. Setelah berjalan mereka berenang di lautan. Mereka tampak sangat bahagia bersama dan sepertinya mereka benar-benar menikmati waktu istirahat mereka. Mereka senang berada di air hangat dan hanya bersama, tidak melakukan banyak hal,” pungkasnya.

Di sisi lain, salah satu kerabat dekat dari Taylor dan Joe mengatakan bahwa hubungan keduanya kini sedang sangat membara. Hal ini dikarenakan mereka berdua sukses tidak mengumbar hubungan mereka dengan orang lain.

"Menjadi rendah dan tetap berada di luar sorotan benar-benar telah membantu hubungan mereka," Itu membuat hal-hal lebih istimewa dan sakral,” jelasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini