Lucunya Gempita Nyanyi Lagu Lagi Syantik saat Potong Rambut

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 07 33 1919150 lucunya-gempita-nyanyi-lagu-lagi-syantik-saat-potong-rambut-6RNJmGt71I.jpg Gempita dan Gisel (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Gisella Anastasia kembali memperlihatkan kelucuan anaknya Gempita Noura Marten melalu video. Melihat video itu, warganet pun memberikan kalimat kelucuan kepada anak Gisel tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gisel membagikan video kelucuan anaknya Gempita. Dalam video tersebut, nampak Gempita sedang dipotong rambutnya. Terlihat, Gempita yang sedang dipotong rambutnya itu, menyanyikan sebuah lagu lagi syantik yang dinyanyikan oleh Siti Badriah.

Melengkapi unggahannya, penyanyi asal Surabaya itu menuliskan sebuah keterangan untuk video tersebut. Ia seakan gembira dengan anaknya bisa dipotong rambutnya.

"Makasi onty cantik udah sabar potongin Gem yg mulai pinter mau dipotong rambutnya hihi," tulis Gisel di unggahan Instagramnya, Sabtu (7/7/2018).

Gempita

Baca Juga: Aksi Gempita Nyanyi Soleram Bikin Kagum Netizen

Tak butuh waktu lama, unggahan Gisel tersebut langsung kebanjiran komentar dari para warganet. Berbagai reaksi pengguna Instagram kini mewarnai video tersebut.

"Mama Gisel cara didiknya bagus nih, makanya Gempi tumbuh cerdas dan cantik, buka iq pasti kangenin Gempi doang," ujar @sukmawannanny.

"Gemesnya bgd... pengen ktemu Gempi," tulis @nunky3.

"Gempiiii gemesin bangettt," sambung @geraibajubatik.

"Lucu banget sih kamu gemp," tulis @putri_daniasyifa.

Baca Juga: Gempi Bikin Gemas Netizen saat Tirukan Gaya Taylor Swift

Sebelumnya, tak bisa dipungkiri bahwa Gempita Nora Marten anak pasangan Gisel dan Gading menjadi daya tarik tersendiri bagi publik. Bahkan bisa dikatakan Gempi lebih tenar ketimbang ayah dan ibu untuk saat ini.

Lantas dengan ketenaran Gempi membuatnya dilirik oleh tawaran-tawaran iklan. Oleh sebab itu, Gisel sebagai seorang ibu rupanya memilih betul pekerjaan apa yang cocok untuk sang anak dan bukan berarti dirinya juga mengeksploitasi anak. (edi)

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini