nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Nikah, Mobil Chikita Meidy Dibobol Maling

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 00:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 07 33 1919106 sebelum-nikah-mobil-chikita-meidy-dibobol-maling-2BOWfXmFZL.jpg Chikita Meidy (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy bersiap melepas masa lajang dengan sang kekasih Indra Adhitya. Oleh karenanya segala persiapan tengah disiapkan oleh Chikita Meidy untuk menyambut momen bahagianya.

Kendati demikian, ada kesulitan yang kini dihadapinya lantaran beberapa waktu lalu ia sempat kemalingan. Walhasil beberapa kontak mengenai vendor terpaksa ikut raib.

Diceritakan Chikita bila saat itu mobilnya berhasil dibobol maling. Hingga menyebabkan telepon genggamnya miliknya hilang. Padahal, terdapat beberapa kontak vendor didalamnya.

"Kesulitannya kemarin aku kemalingan abis buka puasa, mobil aku dibobol, HP kerja kontak sama vendor semua ilang. Handphone kamera ilang satu tas," ungkap Chikita Meidy saat dijumpai dikawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (6/7/2018).

Baca Juga: Chikita Meidy Gelar Pengajian dan Malam Bainai 2 Hari sebelum Menikah

Chikita Meidy

Lebih lanjut, Chikita Meidy menyebut bahwa maling tersebut membobol mobilnya dengan menggunakan keramik yang menyebabkan mobilnya pecah. Padahal ia sendiri yakin bahwa tempat yang ditinggali aman.

"Mungkin pakai keramik sampe pecah enggak ada alarm. Padahal komplek aku tergolong aman di parkir di rumah," sambungnya.

Sementara itu, atas kejadian tersebut, Chikita Meidy telah melaporkannya pada pihak berwajib. Tetapi sampai dengan sekarang belum digubrish.

"Terus sudah lapor ke polres segala macam, enggak digubris capek ngurusinnya, ikhlasin deh besoknya aku preweed," tukasnya.

Baca Juga: Video Bridal Shower Dinyinyiri Netizen, Chikita Meidy Cuek

Chikita Meidy

Beruntungnya, Chikita Meidy tertolong oleh para sahabatnya yang bekerja di vendor sehingga persiapan pernikahannya bisa berjalan semestinya.

"Aku beruntung sahabat-sahabat aku merangkap jadi vendor, video grafi dan foto, vendor wardrobe. Ini pesta aku enggak boleh nangis sampai aku dititik kemenangan," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini