nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peyton Reed Ingin Buat Film Crossover Ant-Man dan Fantastic Four

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 02:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 07 206 1919322 peyton-reed-ingin-buat-film-crossover-ant-man-dan-fantastic-four-o0Lb1LtqBW.jpg Ant-Man & Fantastic 4 (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Marvel baru saja meluncurkan film superhero terbaru mereka, yakni Ant-Man and The Wasp. Sang sutradara, Peyton Reed mendapat banyak kredit dari film tersebut karena para penggemar merasa film tersebut dapat tampil dengan sangat baik.

Meski begitu, Peyton nampaknya tidak puas dengan apa yang telah dia hasilkan pada saat ini. Dan dalam baru-baru ini, dia ingin menantang dirinya sendiri dengan membuat film crossover antara Ant-Man dengan Fantastic Four.

Hal ini dia ungkapkan karena baru-baru ini, Disney akan segera mendaratkan kerja sama dengan Fox. Dikarenakan Disney telah memiliki kerja sama dengan Marvel, maka hal ini akan membuat apa yang diinginkannya dapat terwujud.

 

Dikutip dari laman Movie Web, Sabtu (7/7/2018), Peyton masih sangat mencintai Fantastic Four setelah 20 tahun. Dia juga masih tertarik untuk meninjau kembali karakter-karakter yang ada di dalam film tersebut.

Dia mencatat bahwa waralaba Fantastic Four akan bekerja sangat baik dengan Ant-Man. Namun, dia juga mencatat bahwa tidak ada rencana untuk membuat proyek itu saat ini.

"Saya sering ditanya tentang hal itu karena potensi penggabungan Disney dan Fox dan keterlibatan saya sebelumnya dengan Fantastic Four. Saya berpegang pada kenyataan bahwa Fantastic Four, komik, adalah sebuah harta karun dan yang saya pikir masih ada potensi luar biasa, film Fantastic Four yang luar biasa hebat untuk dibuat,” ujarnya.

“Selain itu, tidak ada percakapan khusus tentang hal itu. Penggabungan itu bahkan bukan kesepakatan yang pasti akan dilakukan tetapi itu benar-benar sesuatu yang akan menarik khususnya sekarang karena saya pikir itu seperti tantangan gila pada titik ini. Juga, saya pikir secara tematis film Ant-Man menangani banyak hal yang sama yang dilakukan oleh Fantastic Four," lanjutnya.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu Peyton menyebut jika penampilan The Wasp dalam film tersebut sudah terlambat, dan seharusnya tampil lebih awal. Dia menyebut seharusnya The Wasp juga tampil di film Captain America : Civil War.

 

“Di satu titik, di awal-awal, seharusnya dia (The Wasp) diperkenalkan dalam Avengers: Civil War,” ujar Peyton.

“Sayangnya di film tersebut tidak memiliki waktu tayang yang cukup bagi superhero tersebut, jadi kami memperkenalkan karakter tersebut di film ini,” sambungnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini