nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Film Sabrina, Jeremy Thomas Rela Terbang dari London ke Jakarta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 02:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 07 206 1919128 demi-film-sabrina-jeremy-thomas-rela-terbang-dari-london-ke-jakarta-Wj8kLyNASQ.jpg Jeremy Thomas (Foto: Okezone)

JAKARTA  - Jeremy Thomas akhirnya akan kembali tampil di layar lebar Indonesia. Ayah dua anak ini bakal bermain dalam film horor Sabrina, sebuah spin-off dari The Doll.

Demi bermain di film ini, Jeremy bahkan rela harus meninggalkan London untuk pergi ke Jakarta. Alasannya cukup sederhana, skenario yang ditawarkan dirasa cukup menarik.

“Saya berlatar belakang drama dari 1992. Saya, perlu dicatat, pas baca skenario saya lagi ada di London. Kalau mau saya terbang ke Jakarta, karakternya memang harus unik,” kata Jeremy dalam konferensi pers Sabrina di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018).

Jeremy Thomas

Baca Juga: Usai Hakim Vonis Axel, Jeremy Thomas: Ini Pelajaran Hidup Terbaik Axel

Dengan modal kesuksesan film The Doll di tahun lalu, Jeremy pun percaya bahwa Sabrina akan memberikan hasil yang sama. Ia percaya bahwa film yang dibintanginya itu memiliki sajian horor berbeda.

“Sabrina akan menyajikan sesuatu yang Anda tidak akan pernah lihat sebelumnya. Anda tidak akan membayangkan bagaimana nantinya,” imbuhnya.

Pada film ini, Jeremy akan berperan sebagai seorang paranormal yang membantu Maira dengan keluarga barunya. Sabrina The Next Terror in the Doll Series menampilkan Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto, dan Rizky Hanggono.

Jeremy Thomas

Baca Juga: Bebas dari Penjara, Axel Matthew Thomas Akan Selektif Pilih Teman

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini