nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Veronic DiCaire Buka Konser Celine Dion Lewat Parodi Lagu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 07 205 1919391 veronic-dicaire-buka-konser-celine-dion-lewat-parodi-lagu-fyjSoG6yAr.JPG Veronic DiCaire (Foto: Ist)

BOGOR - Konser Celine Dion dibuka oleh penampilan Veronic DiCaire. Sekira pukul 19:40 WIB, Veronic naik ke panggung dan menyapa para penonton. Menariknya Veronic rupanya jago menirukan beberapa penyanyi kenamaan lain.

Ya beberapa penyanyi seperti Adele, Britney Spears, Anggun C Sasmi, Sia hingga Shakira berhasil ditirukannya. Veronic tampil membuka dengan mengenakan pakaian putih dan langsung menggenjot penonton lewat lagu Sia yang bertajuk ‘Cheap Thrills’.

 

Sontak membuat penonton yang hadir dalam gelaran konser tersebut langsung bertepuk tangan ketika lampu dimatikan, tanda Veronic masuk.

"Tujuan saya di sini adalah membuat anda siap untuk menyambut Celine," teriak Veronic.

Lebih lanjut, Veronic kembali memperlihatkan kebiasaannya menyanyikan lagu dari Shakira. Sembari berseloroh, Veronic mengajari paa penonton untuk memperlihatakan menirukan lagu dari Shakira.

‎"Terimakasih, orang-orang bertanya-tanya bagaimana kamu bisa menirukan suara orang. Saya kasih tipsnya. Contohnya, Shakira, kalau mau menirukan Shakira, simple aja, kayak Katak (frog the puppet dalam Sesame Street), Kermet dalam bahasa Spanyol, bahkan dia (Kermet) lebih bagus," lanjutnya usai bernyanyi sembari diikuti tawa penonton.

Baca Juga: Berpolitik Lewat Musik, Kaka Slank: Lebih Ngena daripada Jadi Politisi

Pada akhir penampilan, Veronic mmbawakan lagu dari Whitney Houston yang bertajuk ‘I Will Always Love You’. Hal ini pun menambah bahagia penonton dengan suara gemuruh dari tribun penonton.

Penampilan dari Veronic nan energik dan mencandai penonton, menjadi ciri khasnya sehingga mampu menghibur penonton.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini