nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Dibilang Mirip Ashanty, Begini Komentar Nindy

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 00:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1919089 sering-dibilang-mirip-ashanty-begini-komentar-nindy-PnOEqA4jxk.jpg Nindy (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Nindy Ayunda ternyata sering diidentikan dengan Ashanty. Hal itu disampaikan sendiri oleh Nindy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta (6/7/2018).

"Dari sebelum nikah sampai sekarang banyak yang bilang gitu. Orang dia sendiri juga suka WhatsApp kok gue mirip lo ya, 'enggak gue enggak mau mirip lo'," tutur Nindy.

Terkait hal itu, Nindy sendiri merasa tidak memiliki kemiripan dengan Ashanty. Menurutnya, hanya ada beberapa momen yang kebetulan sama-sama dialami oleh mereka berdua.

 

"Padahal enggak juga loh, kita beda banget. Dia orang Bengkulu aku orang Padang asli. Mungkin ini kali tulang rahang. Tapi dia kan agak plem bibirnya kayak gitu," jelas dia.

- Baca Juga: Musim Liburan Usai, Nindy Baru Berangkat ke Australia

"Orang mas Anang saja bilang kalau kita kayak kulkas dua pintu. Difotoin, 'eh lo sini berdiri berdua foto'. Jadi pas Arsy ulang tahun, aku baru lahirnya sama dia (Ashanty) gede dong berdua. Ya sudah, baru sampai langsung foto. Kata mas Anang, eh kalian kayak kulkas bedugong," lanjut Nindy.

"Aku sama dia itu sama, sama-sama habis lahiran itu pasti gede. Jadi kalau kurus ya sama-sama gitu, jadi kadang suka lucu-lucuan disitu," katanya lagi.

Selain itu, Nindy juga pernah disangka Ashanty oleh salah satu penggemar. Kala itu, mereka memang sama-sama tampil di salah satu acara di Bandung, Jawa Barat.

 

"Dulu pernah. Aku pernah nyanyi di Bandung, Ashanty baru mau nyanyi sama mas Anang, baru banget. Aku baru turun mobil, ada yang manggil, 'Ashanty Ashanty', 'Kok Ashanty sih?'. Awalnya dulu gitu, terus enggak lama Ashanty sama masa Anang datang. 'Oh, oke'. Baru aku ingat, oh iya ya," kenang dia.

Terkait kebiasaan orang-orang yang menyamakannya dengan Ashanty, Nindy mengaku enggan menyikapinya dengan serius. Alih-alih merasa tersinggung, Nindy justru sudah terbiasa dengan hal itu.

"Enggak, sudah biasa, orang lagi kita misalnya di make up-in, orang make up artisnya, 'lo mirip mbu, lo mirip bunda', ya sudah biasa," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini