nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitra Bisnis dengan Rossa, Ivan Gunawan: Cinta Saja yang Tak Berjodoh

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 06:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1919074 mitra-bisnis-dengan-rossa-ivan-gunawan-cinta-saja-yang-tak-berjodoh-pzGVlyoTED.jpg Ivan Gunawan (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini Ivan Gunawan berkolaborasi dengan sang mantan kekasih, Rossa. Keduanya membentuk sebuah brand fashion anak-anak, bertajuk Mini Me, pada 25 April 2018. Bahkan, toko untuk brand Mini Me tersebut akan segera membuka cabang di Bali, dalam waktu dekat.

Menanggapi bisnis tersebut, ia mengibaratkan jika hubungannya dengan Rossa memang lebih dari sekedar mantan kekasih.

“Jadi kita sahabat, dan mitra bisnis. Cuma cinta aja yang gak jodoh ya,” ungkap Ivan saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat.

 

Tampaknya hubungan asmara yang kandas dengan Rossa, tidak membuat keduanya memutus tali silaturahmi. Justru, kedekatan dengan Rossa dijadikan sebagai kunci untuk membangun bisnis.

Selain faktor kedekatan, selebriti multitalenta tersebut menegaskan jika ia memilih Rossa sebagai mitra bisnis, karena terdapat kesamaan pandangan dengannya.

- Baca Juga: Bak Ibu & Anak, Ivan Gunawan Tegaskan Tak Pakai Jargon Syahrini untuk Produknya

“Saya misalnya collab harus sama orang-orang yang punya jiwa bisnis yang sama kaya saya. Jadi, hubungan saya sama Rosa kan jauh dari kita sebelum menjadi apa-apa. Lebih intim dan lama,” tutur dia.

Ia menambahkan, “Jadi saya membuat suatu usaha atau bisnis karena melihat kesuksesan dia dalam bisnis. Bahkan, Ocha (Rossa) juga punya store Mandjha (produk hijan Ivan) di Pekanbaru.”

Seperti diketahui, hubungan Ivan dengan pelantun tegar tersebut memang terjalin cukup lama. Keduanya, dekat sejak tahun 1994, bahkan pernah menjadi sepasang kekasih.

Namun, setelah menjalin 2 tahun pacaran jarak jauh, hubungan tersebut harus kandas. Kemudian, Ivan kembali bertemu dengan Rossa saat duduk dibangku SMA. Ia didapuk menjadi designer baju Rossa kala itu.

Kemudian, pada 2015, dalam buku perdananya berjudul 'Aku Berkarya Dengan Cinta', Ivan Gunawan menghadirkan banyak foto selebriti Tanah Air yang mengenakan baju rancangannya termasuk Rossa.

 

Ia bahkan memajang foto pernikahan Rossa dengan Yoyo Padi. Dengan perasaan sayang yang mendalam, memajang foto Rossa dan Yoyo tak membuat hatinya terkikis.

"Hubungan saya dengan Rossa lebih dari pacaran bisa segala macam, buat saya itu pertemanan dan kalau sudah teman susah (pacaran)," terangnya, kala itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini