nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap-siap Patah Hati, 5 Anggota Grup K-Pop Ini Ternyata Sudah Menikah

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1919066 siap-siap-patah-hati-5-anggota-grup-k-pop-ini-ternyata-sudah-menikah-KCg5Ftfxg6.png Soyul (Foto: Allkpop)

SEOUL – Menjadi seorang idola tentu bukan hal yang mudah, selain harus memiliki kemampuan mumpuni di dunia hiburan, mereka juga harus menjaga nama baik agar popularitas yang diraih tidak merosot.

Kebanyakan para idola K-Pop pun memutuskan untuk sengaja menutupi hubungan pribadi mereka termasuk soal percintaan agar tidak mengganggu popularitas. Bahkan tak sedikit yang sampai menunda pernikahan mereka.

Pasalnya, bukan tidak mungkin jika mereka memiliki kekasih, penggemar satu per satu akan meninggalkannya karena merasa kecewa.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi para anggota grup K-Pop berikut. Meskipun hingga kini mereka masih aktif dengan grupnya, mereka tetap mantap untuk menikahi sang pujaan hati. Wah, siapa saja ya para anggota grup K-Pop yang sudah menikah? Siap-siap patah hati, berikut ulasannya untuk Anda.

1. Taeyang BIGBANG

 

Boy band BIGBANG merupakan salah satu boy band melegenda yang bertahan cukup lama, yakni lebih dari 12 tahun. Dengan popularitas yang tinggi, hal itu tak membuat salah satu anggotanya, Taeyang ragu untuk menikah. Pada 3 Februari 2018 Taeyang resmi mempersunting sang kekasih yang juga seorang aktris, Min Hyo Rin di Gereja Joongjang Seoul.

Pernikahan mewah yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat itu berlangsung tertutup. Bahkan, beberapa foto pernikahan keduanya pun sempat viral di media sosial dan sukses membuat para penggemarnya baper. Beberapa minggu setelah melangsungkan pernikahan, Taeyang harus meninggalkan sang istri untuk menjalani wajib militer. Duh, masih pengantin baru sudah harus berjauhan.

 

2. Sungmin Super Junior

 

Personel Super Junior, Sungmin mengumumkan secara resmi telah menjalin cinta dengan aktris Kim Sa Eun. Hanya beberapa bulan berselang, tepatnya pada 13 Desember 2014 keduanya pun memutuskan untuk menikah. Sama halnya denyan Taeyang, beberapa bulan setelah menikah Sungmin menjalani wajib militer.

Setelah kembali dari tugas militernya, Sungmin mendapatkan banyak kecaman dari para penggemarnya. Sejumlah fansite Sungmin di Korea Selatan ditutup, hingga tak sedikit para penggemar yang menuntut Sungmin hengkang dari Super Junior. Tak sampai disitu, Sungmin juga terpaksa tidak ikut dalam konser SMTOWN 2017 di Korea Selatan dan Jepang lantaran diboikot oleh para penggemar Super Junior.

Meski demikian, Sungmin mengaku akan tetap berkarya bersama dengan grup yang telah membesarkan namnaya lebih dari 13 tahun itu. Melalui akun media sosial resminya, SUngmin menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemar Super Junior yang merasa kecewa dengan keputusannya untuk menikah cepat disaat karier grupnya sedang tinggi.

3. Eric Moon Shinhwa

 

Eric Moon memulai lembar baru kehidupannya pada 1 Juli 2017, setelah resmi menggandeng aktris My Sassy Girl Na Hye Mi ke pelaminan. Leader dari boy band Shinhwa itu menjadi orang pertama dalam grupnya yang telah menikah.

Dalam pesta pernikahan yang digelar tertutup itu, semua member Shinhwa hadir dan didapuk sebagai pendamping pengantin pria. Usai melangsungkan pernikahan, keduanya pun tidak bisa menghabiskan waktu cukup lama untuk menjalani bulan madu lantaran kesibukan satu sama lain.

4. Eli U-KISS

 

Pernikahan mantan personel U-KISS, Eli Kim juga sempat menjadi kontroversi. Pasalnya, Eli memutuskan untuk menikah diusianya yang baru menginjak 24 tahun. Usia itu dianggap masih terlalu dini untuk melangsungkan pernikahan, terlebih wanita pujaan hatinya Ji Yeon Soo berusia 11 tahun lebih tua darinya.

Pernikahan pun digelar secara sembunyi-sembunyi pada 5 Juni 2014, dan baru tercium media pada 2015. Bahkan, kabarnya pernikahan itu pun tidak diketahui oleh orang tua Eli, lho. Setelah menikah selama 4 tahun, keduanya kini telah dikaruniai anak.

5. Soyul Crayon Pop

 

Saat berada di puncak popularitasnya, Soyul member Crayon Pop memutuskan untuk menikah tepatnya pada Februari 2017. Pria beruntung yang berhasil menaklukkan hati Soyul adalah seorang member boy band H.O.T, Moon Hee Jun.

Kabar pernikahan mereka yang begitu mendadak membuat banyak orang menduga Soyul telah hamil di luar nikah. Pihak pun agensi membantah rumor yang beredar itu. Namun, baru tiga bulan melangsungkan pernikahan, Soyul dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini