nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Kali Menikah, Nikita Mirzani Merasa Menyesal?

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 15:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1918881 tiga-kali-menikah-nikita-mirzani-merasa-menyesal-ytkKz7qxNW.jpg Nikita Mirzani (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Deretan kisah cinta Nikita Mirzani memang kerap menuai kontroversi. Meski sudah tiga kali menikah dan sekarang berstatus sebagai istri Dipo Latief, namun jika boleh berandai–andai Niki justru memilih untuk single di usianya yang sudah menginjak 32 tahun.

Baca Juga: Merasa Dirugikan, Cardi B Ajukan Gugatan ke Mantan Manajer Rp215 Miliar

“Sejujurnya married’s life itu complicated ya, kalau boleh ngulang waktu gua berpikirnya belum mau menikah di usia sekarang,” jawab Niki pada tayangan Drinks With Boy di channel YouTube Boy William.

Jawaban Niki membuat Boy penasaran. Lawan main Ayu Ting Ting di film Dimsum Martabak tersebut bertanya apakah Niki menyesal menjalani pernikahannya selama ini.

“Bukan nyesal. Tapi lebih kepada gua yang ngerasa enggak mudah menjalani hidup gua saat ini. Mungkin kalau gua belum menikah, gua lebih gampang urusan karier dan misalnya udah siap gua bisa lebih fokus mengurus anak,” kata Niki.

Tidak mau menyesali segala keputusannya dalam percintaan, Niki pun kini berusaha untuk mematuhi sang suami sebagai seorang imam di keluarga kecil mereka.

“Gua nunduk sebagai istri, tapi gua enggak bisa diinjek. Gua akan nurut suami, karena kalau diibaratkan suami sebagai nahkoda yang membawa kapal. Kalau dia baik, semuanya akan baik dan begitu pun sebaliknya,” ucap Niki.

Nikita Mirzani

Saat disinggung apakah ada larangan soal berkarier oleh sang suami, Niki pun bertanya balik soal kemampuan finansial yang akan diterimanya dengan keputusan tersebut.

“Kalau laki gua nyuruh jadi ibu rumah tangga, ya bisa aja. Tapi apakah dia bisa menyediakan segala kebutuhan gua? Misalnya dia bilang berhenti terus kasih gua uang satu miliar sebulan, I will take it,” katanya.

Baca Juga: Young Lex Kesal Dengar Ibunda Bowo Alpenliebe Berhenti Bekerja

“Bicara soal duit gini, Boy gua kerja sendiri dan penghasilan gua mungkin setara dengan laki–laki, karena gua single fighter terus tiba–tiba ketemu orang yang mau atur gua tapi enggak bisa menuhin apa yang gua mau, ya buat apa?” jelas Niki.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini