Share

Jelang Pernikahan, Adly Fairuz Putuskan Maju Jadi Caleg

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 23:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 05 33 1918585 penyebab-adly-fairuz-belum-bisa-tentukan-tanggal-pernikahan-MfpFmX6RIF.jpg Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Adly Fairuz sudah mantap untuk menikahi pujaan hatinya, Angbeen Rishi tahun menikah. Berbagai konsep pernikahan dan persiapan mental sudah disiapkan Adly menjelang pernikahan.

"Gambaran konsep sudah ada, tapi nanti kita share. Kalau sudah fix banget baru kita share, katanya takut pamali," kata Adly belum lama ini di kawasan Tangerang, Banten.

Baca Juga: 2 Tahun Pacaran, Adly Fairuz Tak Sabar Ingin Nikahi Angbeen Rishi Tahun Depan

Adly Fairuz dan Angbeen

Namun begitu, Adly masih belum bisa mengungkapkan tanggal pasti untuk rencana pernikahan tersebut. Usut punya usut, Adly kini tengah fokus berkarier di politik dengan menyatakan kesiapannya untuk maju pada perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 tingkat DPR RI, untuk pemilihan dari Jawa Tengah.

"Saya maju dari Partai Nasdem. Memang sudah banyak relawan di daerah Semarang, Kab. Semarang, Kendal dan Salatiga dengan menggunakan nama lengkap saya, A.Adly Fayruz," kata Adly di tempat yang berbeda.

Baca Juga; Siap Menikah, Adly Fairuz Temui Orangtua Angbeen Rishi

Adly

Sebagai politisi, Adly akan menyoroti kegiatan anak-anak muda agar bisa beraktivitas yang memberikan manfaat bagi bangsa dan negara. Ia berharap sebagai anak muda generasi milenial saat ini bisa mengembangkan kreativitasnya untuk kemajuan bangsa.

"Jadi saya punya moto hidup 'Menjadi orang kaya yang bermanfaat dan berakhlak mulia'." kata Adly.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini