nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Keguguran, Dewi Sanca Jatuh 2 Kali di Kamar Mandi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 11:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 05 33 1918198 usai-keguguran-dewi-sanca-jatuh-2-kali-di-kamar-mandi-f3spuTGDrN.jpeg

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, pedangdut Dewi Sanca mengalami kejadian yang kurang mengenakan. Pasalnya, ia mengalami keguguran ketika kandungannya berusia 4 bulan.

Selama kurang lebih satu pekan pasca mengalami kejadian itu, mantan personel 3 Macan tersebut mengungkapkan kalau kondisi kesehatannya yang belum stabil. Karena kondisi seperti itu, ia bahkan sempat dua kali jatuh di kamar mandi.

 

"Sekarang sih kondisinya masih lemes karena hemoglobin (HB) nya masih rendah. Harusnya HB normal itu 11 tapi terakhir di rumah sakit HB nya 6," ujar Dewi Sanca saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

"Kemarin aku sempet ngebatalin syuting ini, dua kali karena aku jatuh dari kamar mandi, lemes kan. Jadi kondisinya belum stabil. Yah masih pemulihannya," lanjutnya.

Sebagai seorang wanita, Dewi Sanca pun merasa sedih. Kendati demikian, pelantun lagu Bunglon tersebut merasa harus realistis bahwa kini buah hati dalam kandungannya telah tiada.

 

"Pada saat itu orang kayak aku ini sedihnya luar biasa yah. Cuma kan mau gimana lagi. Dokter sih waktu itu masih tiga kali pemeriksaan maksudnya kalau bisa dipertahankan yah dipertahankan. Sempet juga suntik buat pemberhentian darah," papar Dewi Sanca.

Baca Juga: Bayu Skak Tak Menyangka Yowis Band Masuk Nominasi IMA Awards 2018

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewi Sanca mengalami keguguran dikarenakan kelelahan dan stres yang melanda. Kondisi saat itu pun langsung membuat dirinya mengalami pendarahan yang cukup banyak dan menyebabkan janin dalam kandungannya tidak bisa terselamatkan.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini