nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susul Yonghwa, Lee Jung Shin 'CNBLUE' Jalani Wamil Akhir Juli

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 11:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 05 33 1918171 susul-yonghwa-lee-jung-shin-cnblue-jalani-wamil-akhir-juli-MR6bF6Osw6.jpg Lee Jung Shin. (Foto: Hancinema)

SEOULLee Jung Shin dipastikan akan meninggalkan dunia hiburan Korea selama 2 tahun ke depan untuk menjalani wajib militer (wamil). FNC Entertainment selaku agensi CNBLUE mengungkapkan, artisnya itu akan mulai masuk kamp militer pada akhir Juli 2018.

“Lee Jung Shin akan mulai masuk pusat pelatihan pada 31 Juli mendatang. Di hari yang sama dia akan mulai secara aktif menjalankan masa tugas wamilnya,” ungkap agensi tersebut dalam keterangan resminya, Kamis (5/7/2018).

Baca juga: David Beckham dan Istri Rayakan Ultah Pernikahan yang ke-19

Terkait keberangkatan Lee tersebut, FNC Entertainment memastikan tidak akan ada acara pelepasan untuk aktor My Sassy Girl tersebut. “Dia akan masuk pusat pelatihan dengan tenang dan tanpa event khusus.”

Lee Jung Shin akan menjadi personel CNBLUE kedua yang menunaikan wamil setelah Jung Yong Hwa masuk pada 5 Maret 2018. Sayangnya, Jung memulai masa wamil dengan tidak mulus.

Pasalnya, pada pertengahan Januari 2018, dia ditudung masuk program pascasarjana lewat jalur khusus untuk menunda masa wamil. Akibat tudingan itu, Jung meminta maaf kepada publik lewat akun Instagram pribadinya.

Kemudian pada 20 Januari 2018, dia menggelar konser solo di Olympic Hall, Seoul. Konser itu digunakannya untuk meminta maaf kepada fans yang telah mendukungnya selama ini.

Baca juga: Banyak Artis Ikuti Gayanya, Syahrini: Semoga Berkah yang Mengikuti Bibir Lincah Ini

Tak cukup sampai di situ, Jung kemudian menggelar fan meeting bertajuk ‘Stay 622’ pada 2-3 Maret 2018. Event itu merupakan acara pelepasan Jung kepada penggemarnya sebelum masuk kamp militer.

Sementara itu Lee Jung Shin telah merilis My First Love, drama yang diperankannya bersama Seo Ji Hoon. Meski tak terlalu booming, namun drama itu setidaknya bisa menjadi pengobat rindu bagi penggemar Lee Jung Shin.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini