nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikepoin Hotman Paris, Syahrini Jawab soal Sosok Mr. H

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 09:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 05 33 1918136 dikepoin-hotman-paris-syahrini-jawab-soal-sosok-mr-h-21uLpn3OXG.jpg Hotman Paris Show (Foto: Youtube)

JAKARTA – Sukses dalam bisnis maupun karier memang membawa Syahrini pada sebuah ketenaran dan kekayaan berlimpah. Sayang hal ini tidak berbanding lurus dengan kehidupan percintaannya yang hingga menginjak usia 35 tahun, ia masih betah menjomblo.

Bukannya tidak ada laki – laki yang berani untuk mendekati pelantun lagu Aku Tak Biasa ini, hanya saja dewi fortuna belum mempertemukannya dengan pria yang bisa dijadikan panutan sebagai imam untuk Syahrini kelak.

 

Teka teki perihal sosok pria yang pernah disebut inisialnya dengan Mr. H pada sebuah insta stories milik sulung dua bersaudara ini, Syahrini masih bungkam. Namun lewat tayangan Hotman Paris Show yang disiarkan oleh INews (4/7/2018) wanita yang akrab disapa Incess itu secara terang – terangan menjawab sosok Mr. H yang disebut sebagai kekasih hatinya.

“Mr. H itu siapa sih Incess,” tanya Lolita Agustine.

“Mister Hotman Paris Show. Hahaha,” canda Syahrini yang langsung ditanggapi dengan sangat percaya diri oleh pengacara kondang tersebut. “Berati saya dong?” kata Hotman.

“Tapi memang abang sama Incess juga sering ketemu kan ya? Malahan pernah janjian ke Las Vegas,” ucap Lolita penasaran.

“Sebenernya yang janjian itu Aku sama Frank anaknya, jangan ge'er kamu. Soalnya kita kan satu club mobil, jadi kita sering bareng, udah sahabatan sama Frank,” jelas Syahrini.

Seolah ingin mengungkap lebih jauh lagi rasa penasaran publik perihal kekasih Syahrini, Hotman pun menyebut sosok pengusaha untuk membiayai seluruh kebutuhan wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani.

“Bener enggak tu ada gossip seperti itu?” Tanya Hotman.

“Sama sekali enggak, abang kan lawyer ku. Kalau kita berbicara sesuai hukum iya berarti iya, dan begitupun dengan tidak. Kalo aku bilang no, berati itu adalah fitnah yang keji,” tegas Syahrini.

“Aku benar disini berbicara bahwa tidak benar apa yang diucapkan abang itu (digosipkan pacaran dengan pengusaha),” tambahnya.

Baca Juga: Sering Di-bully, Young Lex Ingin Jadi Mentor Bowo Tik Tok Lawan Haters

Sebelum dikatakan menjalin hubungan khusus dengan Mr. H, Syahrini diketahui telah menjalin pria dengan sejumlah pria diantaranya seorang bule asal SIngapura, pria berkebangsaan Malaysia yaitu bubu atau Raja Mohammad Syazni bin Raja Mohammad Rashid, hingga Anang Hermansyah. Sayang semua pria tersebut kandas di tengah jalan.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini