nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadir di Hotman Paris Show, Syahrini Bawakan Oleh-Oleh Seharga Puluhan Juta Rupiah

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 07:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 33 1918109 hadir-di-hotman-paris-show-syahrini-bawakan-oleh-oleh-seharga-puluhan-juta-rupiah-HaCT8eCSNV.jpg Hotman Paris Show (Foto: Youtube)

JAKARTA – Syahrini hadir sebagai bintang tamu acara Hotman Paris Show yang digelar Rabu (4/7/2018) di INews. Dengan gaya yang khas, pelantun lagu Sesuatu itu pun menyapa sang pengacara kondang yang juga merupakan salah satu sahabatnya, Hotman Paris Hutapea.

“Ada apa sih ini panggil panggil Incess, Why me? Why you ask me?” Tanya Syahrini kepada sang pembawa acara Hotman.

 

Wanita yang akrab disapa Incess itu ternyata membawa sejumlah barang yang ia sebut sebagai oleh-oleh untuk sahabatnya. Bukan Hotman namanya jika tidak bersikap ceplas ceplos saat bertanya perihal harga dari barang yang dibawakan usai Syahrini berlibur dari Rumania.

“Ini dia habis jalan-jalan langsung kesini, bawa sepatu blink-blink, waduh. Ini benar-benar hadiah dan bukan pura-pura ya,” ucap Hotman.

“Kan emang abang yang bilang sendiri ya kan maunya yang blink-blink,” timpal Syahrini dengan centil.

Dengan sengaja, Hotman pun memperlihatkan barang yang dibawakan oleh wanita 35 tahun itu secara satu persatu dan tibalah pada sebuah kotak dimana berisikan semacam selendang dimana sang pengacara itu menyebut harga yang fantastis.

 

“Wah yang ini aku tahu harganya puluhan juta,” terang Hotman.

“Huss, diem aja ya,” kata Syahrini.

Usai diberikan barang–barang mahal tersebut, Hotman lantas mengucapkan rasa terima kasihnya seraya memberikan tangan jempol pertanda bahwa ia menyukai apa yang diberikan oleh sulung dua bersaudara itu kepada dirinya.

“Thank you, mantap! Ini baru namanya friendship forever kalau sudah dikasih barang,” kata Hotman.

 

 

Tidak mau kalah dengan pengacara 58 tahun itu, Syahrini pun menjawab ucapan terima kasihnya dengan ejekan seloroh kepada Hotman.

“Udah bener-bener pengacara matre, bayaran mahal, puluhan juta, hoh!” cibir Syahrini.

Syahrini dan Hotman Paris Hutapea memang dua publik figur yang cukup sering memperlihatkan barang bermerk mereka. Bukan cuma wanita asal Bogor tersebut, melainkan juga sang pengacara yang disebut sebagai Pengacara 30 Miliar dikarenakan projek hukumnya bersama orang penting dan selebritis ternama papan atas.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini