nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Merinding, Rey Utami Bengkokkan Kunci Inggris hingga Gigit Paku saat Kesurupan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 00:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 05 33 1918028 bikin-merinding-rey-utami-bengkokkan-kunci-inggris-hingga-gigit-paku-saat-kesurupan-Fm9LlscXug.jpg Rey Utami (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kejadian menyeramkan dialami artis sekaligus presenter cantik Rey Utami. Istri Pablo Benua itu diketahui mengalami kesurupan dari video Youtuber yang diunggah.

Hal ini. bermula saat Rey dan Kang Suhe tengah berbincang-bincang. Tiba-tiba ia terdiam dan matanya penuh dengan lirikan tajam. Sang suami Pablo Putra Benua panik seketika. Ia sadar sang istri mengalami hal yang tidak diinginkan.

Saat kesurupan, tingkah Rey sungguh di luar dugaan. Rey melakukan aksi ekstrem dengan membengkokkan kunci Inggris hingga mencabut paku dengan menggigitnya.

(Baca Juga: Putra Sulung Penyanyi Tina Turner Tewas Bunuh Diri)

(Baca Juga: Irwansyah Panggil Ustadz Jika Berdebat dengan Zaskia Sungkar)


"Beneran. Karena bayangin aja, paku tembok orang normal mana mungkin bisa dicabut dan bengkok digigit sama Rey, bahkan kunci Inggris itu bisa dibengkokin sama Rey," papar Pablo Putra Benua.

Dengan kejadian seperti ini, Pablo menjadi sadar. Ia sebagai suami harus bisa membimbing sang istri untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

"Kejadian ini juga sekaligus teguran dari Allah buat kami, agar kita harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar kita terhindar dari godaan setan," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini