nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ha Ji Won Terima Tawaran Bintangi Prometheus: War of Fire

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 11:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 05 206 1918202 ha-ji-won-terima-tawaran-bintangi-prometheus-war-of-fire-vuRmUCTcm1.jpg Ha Ji Won. (Foto: Hancinema)

SEOUL – Aktris Ha Ji Won akhirnya menerima tawaran untuk membintangi mega-proyek Prometheus: War of Fire. Melansir Yonhap News, aktris 40 tahun itu akan berperan sebagai Chae Eun Seo, agen mata-mata Badan Intelejen Korea Selatan.

Serial Prometheus berkisah tentang kasus hilangnya para ilmuwan Korea Utara saat kembali ke negaranya pasca-bekerja di luar negeri. Kasus itu ternyata terkait dengan misi rahasia denuklirasasi Korea Utara yang tengah diselidiki Chae Eun Seo.

Baca juga: Dilan 1990 Rajai Ajang IMA Awards 2018

Menariknya, menurut Story Rhyme, perusahaan public relations yang mewakili proyek itu, karakter itu dari awal memang sengaja ditujukan kepada sang aktris. Ha Ji Won, seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, mendapatkan tawaran tersebut pada Februari silam.

Kala itu, aktor Along with the Gods, Joo Ji Hoon juga dikabarkan mendapatkan tawaran serupa. Selain kedua aktor tersebut, JL Media Group selaku rumah produksi proyek itu juga meminang Ki Hong Lee.

Baca juga: Hamil Muda, Syahnaz Sadiqah Dihadiahi Raffi Ahmad Mobil Mewah

Sayang, hingga saat ini tak ada kepastian apakah bintang Maze Runner tersebut menerima tawaran itu atau tidak. Belum finalnya barisan pemain memaksa JL Media Group untuk mengundur proses produksi yang awalnya dipancang pada Mei 2018.

Serial ini digadang-gadang sebagai proyek drama berbujet terbesar yang pernah digarap di Korea Selatan. Biaya produksi serial diprediksi mencapai mencapai KRW30 miliar atau setara Rp300 miliar, karena syuting di lima negara berbeda.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini