nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Besar, Putri Marino Datangi IMA Award Tanpa Chicco Jerikho

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 02:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 206 1918043 hamil-besar-putri-marino-datangi-ima-award-tanpa-chicco-jerikho-va3NgLuYcX.jpg Putri Marino (Foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - RCTI kembali mempersembahkan ajang tahunan Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) pada Rabu (4/7/2018). Beberapa artis dan aktor pun hadir pada acara tersebut.

Salah satunya, artis Putri Marino hadir pada IMA Awards 2018. Terlihat istri Chicco Jerikho itu, datang dengan pakaian yang menampakkan keanggunannya.

Baca Juga: Adi Kurdi Bawa Pulang Life Achievement di IMA Awards 2018

Chicco Jerikho dan Istri

Dengan kondisi hamil, Putri Marino terlihat cantik. Dan ia datang sendiri tanpa ditemani oleh sang suami Chicco Jerikho.

"Kebetulan Chicco kan lagi di Jogja. Ngurusin kedai Filosofi kopi yang di Jogja. Jadi aku datang sendiri," kata Putri di studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018).

Sebelumnya, beberapa aktor dan aktris. Terlihat artis cantik Aura Kasih, hadir dengan memakai gaun serba putih yang nampak anggun dan cantik.

Baca Juga: Dilan 1990 Jadi Film Terfavorit, Pengabdi Setan Raih Ansambel Terbaik

Chicco Jerikho dan Istri

Selain itu, ada aktris Titi Kamal yang hadir dengan bernampilan sangat cantik bagaikan putri dari kerajaan. Dan ada artis muda Prilly Latuconsina yang hadir dengan busana yang simple dan terlihat kecantikannya.

Ada juga, istri Chicco Jerikho yang sedang hamil dengan pakaian anggun . Serta aktor senior, Marcelia Zalianty, Roy Marten dan Toro Margen yang hadir dengan bernampilan yang sangat elegan.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini