Sahabat Beberkan Perubahan Sikap Roby Geisha ke Cinta Ratu Selama Proses Cerai

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 03 33 1917369 sahabat-beberkan-perubahan-sikap-roby-geisha-ke-cinta-ratu-selama-proses-cerai-9guX6kOuhj.jpg Roby Satria saat jalani sidang (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA – Kisruh rumah tangga Roby ‘Geisha’ dengan sang istri, Cinta Ratu Nansya kini memang sudah menjadi konsumsi publik. Bergulirnya permasalahan mulai dari cekcok hingga penggunaan barang mistis mewarnai sidang perceraian Roby dan Cinta.

Baca Juga: 5 Aktor Bernama Chris yang Memerankan Tokoh Superhero

Zerni, salah satu sahabat yang juga merupakan manajer Cinta, angkat bicara tentang keretakan rumah tangga Cinta dan Roby. Zerni menyebut ada perubahan yang sangat drastis dari sikap Roby kepada Cinta sekarang dibanding saat tiga tahun lalu.

“Sebelum Roby ngelamar Cinta, sebenarnya dia (Cinta) sedang dekat dengan laki–laki. Hanya saja yang terlihat serius untuk menuju ke jenjang pernikahan adalah Roby. Maka dia yang diterima oleh Cinta," cerita Zerni saat dihubungi oleh Okezone, Selasa (3/7/2018).

Cinta Ratu Nansya

"Tapi kok sekarang malah seperti ini? Aku dan pihak keluarga sampai speechless ngeliat permasalahan ini,” sambung Zerni.

Bagaiamana tidak merasa terkejut, Cinta yang dianggap sudah mengorbankan dirinya demi Roby kini dituduh menggunakan ilmu mistis untuk memikat hati personel Geisha itu. Zerni masih tak mempercayai tuduhan Roby soal penggunaan hal mistis oleh Cinta untuk memikatnya.

“Sekarang bisa dibayangin, waktu Roby jadi tahanan kota di Bali emang siapa yang ngurus? Cinta. Dia enggak ngambil job untuk ngurus suaminya. Cinta anaknya baik, setia, puasa bareng, ibadah bareng, saya enggak pernah lihat hal–hal begituan di rumahnya,” jelas Zerni.

Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu

Tidak ingin sahabatnya terpuruk dalam kesedihan, Zerni pun memberikan support untuk pelantun lagu Haters tersebut dan mengalihkannya kepada pekerjaan.

“Aku bilang anggap ini sebagai sebuah pembelajaran, dan mendingan ngisi waktu untuk kerja. Alhamdulillah jadwal manggung dia selama ini tidak terganggu dengan kasus perceraiannya,” kata Zerni.

Ia pun berharap agar masalah antara Cinta dan Roby cepat terselesaikan tanpa harus mengumbar permasalahan pasangan suami istri yang sudah sejak tahun 2015 itu kepada publik.

Baca Juga: Geluti Dunia Akting, Young Lex Ingin Jadi Sutradara

“Ya sudah, kalau mau cerai ya cerai saja. Enggak usah mengumbar aib siapa pun kemana–mana. Selama ini kan juga enggak diladenin sama Cinta,” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini