nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jual Motor Seharga Rp25 Juta, Andre Taulany Kasih Bonus Sandal Jepit

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 13:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 03 33 1917165 jual-motor-seharga-rp25-juta-andre-taulany-kasih-bonus-sandal-jepit-abDbshLzcg.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Pembawa acara Andre Taulany memutuskan untuk menjual saah satu motor kesayangannya. Hal tersebut diketahui melalui video yang diunggah salah satu akun penggila motor RX King, yakni @rxking_viral.

Dalam video yang diunggah belum lama ini, bapak tiga anak tersebut menjual motor kesayangannya yang bernama Ya Mahmud. Ia pun meyakini bahwa motor RX King tahun 1983 itu masih berjalan sangat kencang.

“Ini adalah salah satu motor kesukaan saya, ini adalah motor legend ya mahmud. Ini motor top banget jadi kalau pakai begini kenceng, yang laen semuanya duluan,” ujar Andre Taulany dalam video itu.

(Baca juga: Andre Taulany Pamer Mobil Baru, Netizen: Mirip Punya Mr Bean)

Sule dan Andre Taulany" alt="Andre Taulany dan Sule saat bercanda" />

Tak hanya itu, mantan vokalis grup band Stinky pun menyebutkan kalau surat-surat dari motor tersebut masih lengkap. Oleh sebab itu, ia menjual motor kesayangannya dengan harga Rp 25 juta.

Bukan Andre Taulany namanya jika dalam omongannya tidak diselipkan sebuah lelucon. Ketika mempromosikan motornya untuk dijual, ia menyebutkan akan memberi hadiah bonus sandal jepit bagi siapapun yang akan membeli motornya.

(Baca juga: FOTO: Andre Taulany Kenang saat Konser dengan Stinky, Kangen?)

“Semuanya masih full ori surat-surat lengkap, ini rencana saya mau lepas. Jadi buat Anda yang mau beli ini silahkan siapkan saja duit Rp25 juta,” ungkapnya.

“Saya kasih bonus sandal jepit kalau enggak nawar kalau nawar yah saya enggak kasih (sandal),” tutupnya dengan lawakan. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini