Roby 'Geisha' Perlihatkan Pelet yang Menjadi Pemicu Perceraian Rumah Tangganya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 03 33 1917092 roby-geisha-perlihatkan-pelet-yang-menjadi-pemicu-perceraian-rumah-tangganya-e5JF6ptJyh.jpg Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang perceraian antara personel grup band Geisha, Roby Satria dan istirnya, Cinta Ratu Nansya, kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 2 Juli 2017. Dalam sidang yang beragendakan kesimpulan, baik Roby maupun Cinta nampak tak hadir dipersidangan dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Merasa tertekan lantaran terus menerus ditantang untuk menunjukkan barang bukti berupa benda mistis yang disebut pelet, kuasa hukum Roby akhirnya mampu untuk menghadirkannya dalam persidangan. Pasalnya, gitaris grup band Geisha ini mengaku bahwa benda tersebutlah yang menjadi pemicu utama keretakan rumah tangganya.

"Kan kami dimintakan terus yang pembuktian itu. Jadi, tadi sudah kami bawa yang benda-benda mistis itu, ya," ujar Previany Annisa Rellina, kuasa hukum Roby ketika ditemui usai sidang berlangsung.

Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha

(Baca Juga: Komentar Al Ghazali Soal Kekasih Maia Estianty)

(Baca Juga: Citra Kirana Bagikan Kemeriahan Pernikahan Sang Kakak)

"Mungkin mereka pikir kami enggak pegang sama sekali (barang bukti), tapi ternyata ada. Tadinya kan enggak mau tunjukkan, tapi diminta terus. Ya sudah, kami tunjukkan saja," tambahnya.

Sementara itu, pihak Cinta menyatakan bahwa bisa saja kain hitam yang berisi tulisan Arab tersebut merupakan akal-akalan pihak Roby. Pasalnya, mereka tak bisa membuktikan bahwa benda yang mereka bawa tersebut merupakan pelet atau bukan.

Oleh karenanya, pihak Cinta meminta waktu seminggu kedepan, yakni pada 9 Juli, untuk memberi tanggapan mereka atas barang bukti yang dianggap merupakan pelet tersebut.

Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha

"Cuma, bukti itu, ya, semacam bukti saja. Belum tentu pasti. Saat keterangan saksi juga mereka tidak bisa membuktikan bahwa itu bentuknya pelet atau guna-guna," tutur Immanuel Nuansa, selaku kuasa hukum Cinta.

"Kan bisa saja dibuat-buat sendiri atau gimana. 100 persen genuine atau originalnya itu bentuk pelet, kita enggak tahu," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini