nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spider-Man: Far From Home Mulai Syuting di London

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 03:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 03 206 1916945 spider-man-far-from-home-mulai-syuting-di-london-OS58pG7oiD.jpg Spiderman (Foto: Dailymail)

JAKARTA - Tom Holland kembali beraksi untuk terbarunya Spider-Man: Far From Home. Foto-foto Tom kembali memerankan tokoh Peter Parker sudah mulai beredar di dunia maya.

Meski terkena efek dari Infinity Stones, Spider-Man memang sudah dipastikan akan kembali dihidupkan di Marvel Cinematic Universe. Selain Spidey, pasukan Guardians of the Galaxy pun sudah dipastikan akan hidup kembali karena akan ada film ketiganya.

Baca Juga: Spider-Man: Far From Home Akan Berlangsung di London

Spiderman

Sesuai dengan perkataan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, Spider-Man akan melanglangbuana ke negara lain dalam sekuelnya. Peter dikisahkan bakal melakukan study tour ke luar negara Eropa dalam Spider-Man: Far From Home.

Tom Holland akhirnya terlihat di set syuting yang terletak di Bishop Stortford, Inggris. Dalam satu foto, Tom masih belum telihat mengenakan kostum Spider-Man. Ia sedang asyik berbincang dengan kru film sambil memegang secangkir kopi di tangannya.

Baca Juga: Sony Rilis Konsep Baru The Spectacular Spider-Man

Spiderman

Jika diperhatikan dari bangunan yang digunakan untuk syuting, Spider-Man: Far From Home terlihat sangat merahasiakan adegan indoor yang diambil. Hal ini terasa cukup menarik mengingat dengan teknologi canggihnya, Marvel bisa saja menggunakan properti bangunan di Amerika Serikat, tidak harus di Inggris.

Spider-Man: Far From Home akan dirilis setelah Avengers 4 dan Captain Marvel. Teka-teki bagaimana cara para superhero yang lengap dikembalikan akan baru akan terjawab pada film Avengers 4. Demikian seperti diberitakan Screenrant.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini