Ribuan Peserta Ikuti Audisi KDI MNC TV di Dermaga Point Palembang

Melly Puspita, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2018 08:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 01 598 1916245 ribuan-peserta-ikuti-audisi-kdi-mnc-tv-di-dermaga-point-palembang-bOJ6XHqX10.jpg Tim KDI 2018

PALEMBANG - Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang diadakan oleh MNC TV, Sabtu (30/06/2018) di dermaga point Palembang diikuti oleh ribuan peserta dari 17 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan.

Baca Juga: Semangat Fans Jadi Obat Sakit Jinyoung saat Konser GOT7 di Jakarta

Menurut Head Production MNC TV, Wilyan Gustafirin target peserta di hari pertama audisi di luar dugaan mereka. Sekitar 1000 peserta membludak memadati parkiran maupun ruang audisi yang disediakan oleh panitia KDI.

"Hari ini audisi ada 3 tahapan awal yang harus dilewati peserta. Mereka akan ketemu juri artis Minggu (1/07/2018) untuk menyeleksi bakat-bakat peserta yang suaranya bagus. Artis sudah siap menilai," ucap Wilyan kepada okezone.com.

Audisi KDI Palembang

"Kurang lebih 1000 peserta pada tahapan awal. Target memang 1500 biasanya terbagi 2. Di Palembang, hari pertama audisi ada 1000 orang. Harapan besok lebih banyak lagi, tentu ini di luar dugaan," lanjut Wilyan kembali.

Wilyan menjelaskan, untuk peserta yang sudah gagal di hari pertama audisi bisa mengikuti audisi kembali pada hari kedua. Hal tersebut menjadi pertimbangan panitia lantaran daerah-daerah yang ada di Sumatera Selatan jaraknya cukup jauh hingga bisa mempengaruhi kondisi peserta.

Audisi KDI Palembang

"Memang kota-kota di pinggir Palembang yang banyak ikut. Kami membuka kesempatan untuk peserta yang sudah gagal di hari pertama. Ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan seperti faktor kelelahan, untuk mereka yang gagal hari ini besok coba lagi," ujar Wilyan.

Baca Juga: Sering Terlihat Mesra dengan Pacar, Mikha Tambayong Tidak Takut Gosip

Minggu 1 Juli 2018 besok direncakan akan ada tiga artis juri yang hadir untuk mengaudisi peserta yang sudah lulus pada tiga tahapan awal. Diantara Iis Dahlia, Beniqno dan Siti KDI, tidak ketinggalan host kondang seperti Anwar juga meramaikan audisi KDI di kota Palembang ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini