Pulang ke Jakarta, Dinda Kanya Dewi Kangen Striping Sinetron

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 30 Juni 2018 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 30 33 1915960 pulang-ke-jakarta-dinda-kanya-dewi-kangen-striping-sinetron-uw1Lbm2sAu.jpg Dinda Kanya Dewi (Foto: Instagram/@dindakanyaa)

JAKARTA - Dinda Kanya Dewi memutuskan pulang ke Jakarta usai sempat menetap di Bali setahun belakangan. Selain merasa sudah cukup melepas penat, Dinda ternyata ingin kembali aktif bermain sinetron.

Baca Juga: 6 Tahun Berkarier, Kim Go Eun Cerita Perjalanan Jadi Aktris Profesional

"Pingin sih, tapi lagi nunggu tawaran sinetronnya. Kemarin ada, tapi bungkus," ujar Dinda Kanya Dewi di kawasan SCBD, Jakarta (29/6/2018).

Diakui Dinda, dirinya sudah rindu untuk mengasah kemampuan akting di balik layar kaca. "Kangen, kangen banget," akunya.

Beruntung, Dinda sudah bisa mengobati rasa rindu untuk kembali tampil di sinetron. Kata Dinda, dia sempat menjalani proses syuting untuk salah satu sinetron.

Dinda Kanya Dewi

"Kemarin sempat ada dua episode," tutur dia.

Dinda sempat tinggal di Bali karena ingin mencoba suasana baru. Namun setelah setahun menetap di Pulau Dewata, Dinda merasa perlu merasakan lagi ritme rutinitas di Jakarta.

"Butuh stresnya juga. Di sana enak banget, kesantaian. Aku juga jadinya kayak enggak bisa ngapa-ngapain," ungkapnya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Gelar Kontes Menyanyi Berhadiah Rp112 Juta

"Memang enak banget tinggal di sana, kayak bangun, semua lebih santai. Mau meeting, atau ketemu orang enggak tergesa-gesa karena jalanan enggak macet. Kemana-mana naik motor, enggak terlalu banyak orang juga yang kenal di sana. Paling ada beberapa lah," pungkas Dinda Kanya Dewi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini