Akrab dengan Keluarga Besar, Naysila Mirdad & Tsamanov Siap Menikah?

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 29 33 1915610 akrab-dengan-keluarga-besar-naysila-mirdad-tsamanov-siap-menikah-gRsyjLbULH.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Naysila Mirdad dan sang kekasih Roestiandi Tsamanov memang kian menujukkan keseriusan hubungan mereka. Hal ini bisa terlihat pada unggahan Nay di Instagram saat mereka bersama keluarga besar Mirdad tengah berkumpul bersama di hari raya Idul Fitri lalu.

Pada foto yang diunggah pada 19 Juni 2018, Nampak Nay mengalungkan lengannya di leher Manov seraya tersenyum manis, begitu pun dengan wajah sang kekasih. Di samping pasangan ini, tampak sang kakak Kenang Kana bersama sang istri Tyana Kanna Mirdad dang saudara lainnya.

(Baca juga: Naysila Mirdad Bagikan Tips Agar Terhindar dari Pelakor)

Tidak banyak disorot publik soal kisah cintanya, membuat Nay merasa bebas untuk memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih yang diketahui berpofesi sebagai seorang pebisnis ini.

Postingan ke 1000 spesial utk si abang ♥️😊 Hey @tsamanov, semangat ya belajar nya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Naysilla Mirdad (@naymirdad) pada

“Postingan ke 1000 spesial untuk si abang @tsamanov (love) semangat belajarnya ya,” tulis Nay.

Melansir informasi dari Linkedin, Manov diketahui merupakan seorang CEO dari sebuah perusahaan bernama PT. DSI Laser Internasional Indonesia. Selain itu, Manov setidaknya mencantumkan dua perusahaan lainnya dimana posisi tersebut merupakan posisi tertinggi pada suatu perusahaan yaitu sebagai komisioner dan Kepala Pejabat Keuangan.

(Baca juga: Naysila Mirdad Mengakui Pacarnya Mirip Jamal Mirdad)

Menjalin hubungan selama tiga tahun lamanya bukan tidak mungkin jika Nay akan segera mengakhiri masa lajangnya bersama Manov. Apalagi jika sudah terjalin keakraban diantara keluarga besar. Maka semakin mudah pula jalan pasangan ini untuk menuju sebuah bahtera pernikahan. Sayangnya, Nay belum memberikan komentar apapun perihal hubungan yang sudah dibina selama bertahun-tahun.

Sebelum bersama Manov, wanita 30 tahun ini pernah di gadang-gadang sebagai kekasih Dude Harlino dikarenakan chemistry keduanya saat bermain sinetron. Menampik kabar tersebut, akhirnya Nay menujukkan sosok kekasih bernama Ignas Jendatara Boliona Badilangoe, atau Jenda di tahun 2008. Putus dengan Jenda, sosok pria bernama Beno juga pernah mengisi hari -hari Nay di tahun 2013. Sayang hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Lantas bersama Manov akankah hubungan mereka berakhir bahagia di pelaminan? Kita doakan saja ya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini