nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jefri Nichol: Tio Pakusadewo Itu Seperti Ayah untuk Saya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 10:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 29 33 1915553 jefri-nichol-tio-pakusadewo-itu-seperti-ayah-untuk-saya-yJv9jVWM1e.jpg Jefri Nichol (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sejumlah artis nampak mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis 28 Juni 2018. Kedatangan mereka kemarin diketahui untuk mendukung aktor Tio Pakusadewo saat menjalani sidang pledoi atau nota pembelaan.

Selain melihat beberapa artis senior seperti Jajang C. Noer, Wulan Guritno, Donny Damara, dan Baim Wong, muncul juga sosok aktor pendatang baru, Jefri Nichol. Ia mengaku ingin mendukung Tio Pakusadewo agar bisa lebih tegar dalam menghadapi persidangan.

"Ya buat kasih dukungan ya. Semua orang punya masalah, ini salah satu cara gue supaya dia lebih tegar lah," ungkap Jefri Nichol yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 28 Juni 2018.

 

Lama tak bertemu dengan sosok Tio yang sudah ia anggap sebagai ayahnya sendiri, ternyata diakui membuatnya rindu. Bahkan ia mengaku sengaja datang secara langsung untuk mendukung aktor 54 tahun tersebut.

"Pastilah (kangen), sudah lama enggak ketemu semenjak (film) Pertaruhan juga," paparnya.

"Karena dia juga sosok bapak banget kan dan yang pasti ini bapak gue loh ini, pernah jadi figur bapak gue, dan gue pengen banget support bapak gue sendiri," sambungnya.

Lewat kedatangannya di Pengadilan kemarin, aktor 19 tahun ini tentu memiliki harapan bagi kasus narkoba yang menimpa Tio Pakusadewo. Terutama soal tuntutan jaksa yang menurutnya dan para pendukung Tio tak masuk akal.

Baca Juga: Korea Selatan Kalahkan Jerman di Piala Dunia 2018, Yoona SNSD hingga Park Shin Hye Bahagia

"Ya semoga dia bisa direhab saja dengan Pasal 127 ini, hukuman 6 tahun enggak bisa diterima," tukasnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini