nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemilik Lipstik di Pipi Tio Pakusadewo Masih Misterius

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 28 33 1915203 lipstik-di-pipi-tio-pakusadewo-masih-misterius-acljICWST1.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor Tio Pakusadewo kembali menjalani pesidangan kasus narkoba yang menimpanya. Hari ini, ia dijadwalkan untuk mengikuti sidang yang beragendakan pledoibatau pembelaan, di ruang sidang utama, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tiba di Pengadilan sekira pukul 13.00 WIB, suami dari Yvonne L. Simorangkir ini nampak mengenakan kaos berwarna hitam. Bahkan saat tiba di gedung Pengadilan, nampak pipi sebelah kanan Tio tercetak lipstik berwarna merah yang diduga bekas kecupan dari seseorang.

Baca Juga: Rekan Artis Ramai Pakai Baju Dukungan untuk Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo

Sambil berjalan menuju ruang tahanan sementara yang terletak di belakang Pengadilan, Tio seketik nampak bahagia kala melihat teman-temannya datang mendukungnya. Bahkan pria 54 tahun ini langsung berteriak hiteris saat melihat rekan sesama artis yakni Wulan Guritno yang juga sedang menjenguk Fachri Albar.

"Wulaaaaann," teriak Tio saat melihat Wulan Guritno yang nampak hadir memberi dukungan kepadanya bersama sang suami.

Tak hanya Wulan Guritno, beberapa rekan artis lain seperti Baim Wing, Jefri Nichol, Donny Danara, dan Jajang C. Noer juga nampak hadir di persidangan hari ini. Bahkan Tio kembali nampak gembira saat melihat Fachri Albar berada di dalam sel dan tengah menunggu giliran sidang, sama seperti dirinya.

"Anj*****ng," sapa Tio Pakusadewo pada suami Renata Kusmanto tersebut.

Tio Pakusadewo

Baca Juga: Dituntut 6 Tahun Penjara, Ini Pesan Roy Marten untuk Tio Pakusadewo

Sebagaimana diketahui, Tio Pakusadewo ditangkap di kediamannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Desember 2017. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa tiga klip plastik kecil berisi sabu seberat 1,06 gram.

Saat ini, ia diketahui berstatus sebagai tahanan titipan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur usai berkas perkaranya dinyatakan lengkap atau P21. Sebelumnya, Tio sempat berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur hingga 3 April 2018.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini