nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekan Artis Ramai Pakai Baju Dukungan untuk Tio Pakusadewo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 14:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 28 33 1915158 rekan-artis-ramai-pakai-baju-dukungan-untuk-tio-pakusadewo-MDg5Tiexch.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Selain Fachri Albar dan Roro Fitria, aktor Tio Pakusadewo juga dijadwalkan untuk menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018). Tiba pukul 13.35 WIB, pria 54 tahun ini nampak berjalan dan mengenakan kaos polos berwarna hitam.

Beberapa tattoo yang berada di lengan kanannya pun nampak terlihat, lantaran kaos yang dikenakan Tio hanya sebatas lengan. Pemandangan menarikpun terlihat dipipi kanan Tio, dimana ada sebuah noda lipstik berwarna merah disana.

Baca Juga: Sejak 10 Tahun Lalu, Tio Pakusadewo Konsumsi Sabu

Baim Wong

Dengan kacamata hitam, suami dari Yvonne Ligaya Simorangkir ini nampak berjalan santai menuju ruang tahanan sementara yang berada di belakang Pengadilan. Ia bahkan sempat mengatakan bahwa dirinya berada dalam keadaan baik.

"(Kabar) Baik," kata Tyo Pakusadewo singkat saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Sama seperti sidang sebelumnya, beberapa rekan artis nampak hadir dan mendukung bintang film .. tersebut. Kali ini di Pengadilan nampak hadir Jajang C. Noer, Donny Damara, Wulan Guritno, Jefri Nichol, dan Baim Wong beserta Paula Verhoeven.

Mendapat dukungan dari para teman-teman sesama artis, tentu menbuat Tio merasa bahagia. Bahkan lewat adanya dukungan tersebut, dirinya merasa dipercaya bahwa ia merupakan orang baik.

"Alhamdulillah Alhamdulillah. Masih banyak yang percaya kalau saya bisa jadi baik," tuturnya.

Tio Pakusadewo

Baca Juga: Dituntut 6 Tahun Penjara, Ini Pesan Roy Marten untuk Tio Pakusadewo

Tidak hanya sekedar datang untuk mendukung, beberapa rekan Tio juga terlihat mengenakan sebuah kao berwarna putih, abu-abu, dan oranye, dan bertuliskan '#bersamatyopakusadewo #pakepasal127aja #tyo4rehab'. Mereka diketahui tak setuju dengan tuntutan Jaksa, yang menyatakan bahwa Tio Pakusadewo merupakan seorang pengedar narkoba.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini