nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inilah Wajah Tegang Rizal 'Armada' saat Ijab Qabul

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 13:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 28 33 1915116 inilah-wajah-tegang-rizal-armada-saat-ijab-qabul-QNECr5SLcd.jpg Rizal "Armada" (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar bahagia dating dari vokalis band, Rizal ‘Armada’ yang pada hari ini, Kamis 28 Juni 2018 telah melangsungkan akad nikah di Masjid Agung Keraton Surakarta, Jawa Tengah. Melalui unggahan video dari Anji, tergambarkan seperti apa suasana akad disana.

Rizal ‘Armada’ tampak tegang saat mengucapkan ijab qabul di depan penghulu serta tamu yang hadir di acara bahagia tersebut. Tampak busana berwarna putih menjadi pilihan pria bernama lengkap Tsandi Rizal Adi Pradana serta suasana adat Jawa yang kental dalam prosesi sakral ini.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan saudara Tsandi Rizal Adi Pradana dengan ananda Monica Imas Pandansari dengan mas kawin berupa emas 20 gram dibayar tunai,” kata penghulu

 

“Saya terima nikah dan kawinnya Monica Imas Pandansari binti Agus Haryanto dengan mas kawin yang tersebut tunai,” sambut Rizal yang langsung dijawab oleh para saksi dengan mengatakan, “Sah, sah, alhamdulillah.”

- Baca Juga: Pernikahan Rizal 'Armada' Akan Kental dengan Adat Jawa

Melengkapi video tersebut, Anji sebagai salah satu sahabat yang hadir juga mengucapkan syukur atas pernikahan Rizal dan Monika yang sudah resmi menjadi sepasang suami istri.

“SAH! Alhamdulillah,” kata Anji.

Dari pantauan insta stories milik Monica, wanita yang juga berprofesi sebagai vokalis band bernama The Sign tersebut juga turut membagikan momen saat ia bersama Rizal tengah melakukan tanda tangan di buku nikah.

Kepada awak media beberapa waktu lalu, Rizal pun mengatakan alasannya untuk menikah di Solo lengkap dengan adat Jawa yang dipilih.

 

"Penggunaan adat Jawa dalam prosesi pernikahan karena kami menilai lebih sakral. Apalagi, kami menikah di sana. Itulah alasan kami memilih Solo sebagai tempat untuk mengikat pernikahan," ungkap Rizal pada 7 Juni 2018.

Rizal dan Monica diketahui telah menjadi kasih selama 3 tahun, proses tersebut dirasa cukup hingga akhirnya pria 32 tahun ini memberanikan diri untuk melamar sang kekasih pada awal Mei lalu dan sebulan berselang, kini keduanya mantap untuk membina sebuah rumah tangga yang bahagia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini