nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinikahi Penulis, Indadari "Ngotot" Tolak Jawab soal Sosok Suami

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 21:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 27 33 1914902 indadari-ngotot-tolak-jawab-soal-pernikahan-u4rxCusifb.jpg Indadari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasca menyeruaknya hubungan asmara Caisar yang akan menikahi Alamaratu Intan, sontak menyeret nama Indadari. Namun tampaknya Indadari sudah tak ingin membahas perihal Caisar. Ia pun menyebut bahwa saat ini dirinya telah hidup bahagia bersama pasangannya yang bernama Andre Saddam.

Karena seperti yang diketahui, Indadari rupanya telah menikah lebih dulu dibanding Caisar. Lantas ketika ditanya lebih lanjut mengenai pernikahannya dengan Andre Saddam, Indadari masih enggan berkomentar. Terlebih kapan pernikahannya dengan sang suami, Indadari masih tidak mau berbicara.

"Kan orang Indonesia 😂😂 (suami aku)," tulis Indadari melalui pesan singkat belum lama ini.

Baca Juga: Ayah Caisar Pastikan Anaknya Bakal Nikahi Mantan Sopir Indadari

Indadari

Lebih lanjut Indadari memgungkapkan bahwa sang suami memang tak memperbolekannya untuk berbicara. Apalagi soal pernikahannya yang masih dirahasiakan oleh Indadari.

"Aku enggak boleh jawab kalau yang aneh-aneh sama suamiku," tambahnya.

Kendati demikian, untuk saat ini Indadari hanya ingin hidup dengan tenang tanpa adanya gangguan. Ia pun meminta agar hubungannya dengan sang suami bisa langgeng ke depannya.

"Pengen hidup tenang, adem ayem. Doain aja kami langgeng sampai surga ya," ujarnya.

Indadari

Baca Juga: Calon Istri Caisar Aditya Ternyata Mantan Sopir Indadari

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Indadari sempat membeberkan sedikit mengenai identitas sang suami. Dari penuturannya, sang suami kini berprofesi sebagai penulis hingga pengusaha dari Singapura.

"Dia (suami saya) penulis dan pengusaha di Singapura. Saya ingin suami yang saleh, yang bisa membersamai saya ke surga. Karena soal pernikahan, bukan hanya ingin sehidup semati tapi juga sehidup sesurga," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini