Diam-Diam, Mantan Istri Caisar Sudah Menikah Lagi dengan Seorang Pengusaha Singapura

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 27 33 1914634 diam-diam-mantan-istri-caisar-sudah-menikah-lagi-dengan-seorang-penulis-7z1HkTv8OT.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Selain mengulik Caisar yang akan menikah dengan seorang wanita bernama Alamaratu Intan, rupanya fakta menarik juga ada pada sang mantan istri yakni Indadari. Lama tak terdengar kabar, Indadari ternyata telah menikah dengan seorang penulis sekaligus pengusaha di Singapura.

Hal itu langsung dibenarkan oleh Indadari ketika dihubungi awak media melalui pesan singkat belum lama ini.

"Dia (suami saya) penulis dan pengusaha di Singapura," kata Indadari.

Diketahui pria yang berhasil menaklukan hati Indadari bernama Andre Saddam. Lantas apa alasan Indadari menambatkan hati pada seorang pria yang berprofesi bukan dari publik figure layaknya mantan suaminya, Caisar?

(Baca juga: Indadari Dikabarkan Nikah, Keluarga Caisar Buka Suara)

Diungkapkannya bahwa saat ini dirinya hanya menginginkan suami yang bisa menuntunnya ke arah yang lebih baik, terlebih suami yang saleh juga dibutuhkan oleh Indadari.

"Saya ingin suami yang saleh, yang bisa membersamai saya ke surga. Karena soal pernikahan, bukan hanya ingin sehidup semati tapi juga sehidup sesurga," sambungnya.

Lebih lanjut, Indadari menambahkan soal pernikahannya dengan sang suami bukan bermaksud Indadari untuk diam-diam, namun ia hanya ingin adanya ketenangan dalam rumah tangga yang dibina saat ini. Terlebih Indadari juga menghargai sang suami yang tidak senang untuk masuk dalam ranah hiburan.

(Baca juga: 4 Bulan Cerai dari Indadari, Caisar lamar Kekasih)

"Enggak bermaksud diam-diam sih (soal pernikahan), cuma memang pengen lebih tenang aja kok, belajar dari yang sudah-sudah. Lagian dia orangnya tertutup enggak suka diekspose, dan saya sangat menghargai privacy-nya," ujarnya.

Mengenai identitas dari sang suami, sampai dengan saat ini masih dirahasiakan oleh Indadari. Terlebih ia juga tak pernah mengunggah pose kebersamaan dengan sang suami. Dan untuk saat ini, ia bersama suami disibukkan dengan aktivitas menulis.

"Mungkin karena saya kan sama suami memang tipe yang enggak pernah posting wajah di medsos, jadi mungkin enggak pernah ada yang lihat foto berdua atau kemesraan. Kami sama-sama penulis jadi lebih sering menuangkan ke dalam tulisan, lebih banyak menulis," tukasnya. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini