nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nicole Kidman & Keith Urban Rayakan 12 Tahun Pernikahan lewat Pesan Romantis

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 23:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 26 33 1914355 nicole-kidman-keith-urban-rayakan-12-tahun-pernikahan-lewat-pesan-romantis-wWBwHAGzfu.jpg Nicole Kidman dan sang suami, Keith Urban. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Kerap diisukan bercerai, Nicole Kidman dan Keith Urban membuktikan mereka masih bertahan setelah 12 tahun pernikahan. Kalimat romantis untuk memeringati pernikahan itu pun teruntai lewat media sosial keduanya.

Mengenang 12 tahun lalu, hari ini, di sebuah gereja di Manly, Australia. Rasanya masih seperti kemarin. Aku perempuan yang beruntung,” ujar Kidman bersama video pernikahannya.

Baca juga: Terpesona Sihir Chicarito Cs, Kevin Julio Jagokan Meksiko di Piala Dunia 2018

Sementara Urban, memilih mengunggah foto dirinya yang sedang bermain piano. Sang istri, terlihat menari di belakangnya. “12 tahun jiwa bersinergi sempurna dalam tarian. Selamat ulang tahun pernikahan, Baby Girl! Aku sangat mencintaimu,” kata Urban dalam unggahannya.

Sekadar informasi, G'Day USA Gala yang digelar pada Januari 2005 menjadi pertemuan perdana Urban dengan Kidman. "Pertemuan itu bukan cinta pada pandangan pertama untukku. Aku tak merasakan getaran apapun," katanya.

Urban, menurut Kidman, harus menunggu selama 4 bulan sebelum benar-benar bisa mengajaknya berkencan. Aktris 51 tahun itu kemudian menjelaskan alasannya jatuh cinta kepada Urban.

“Aku rasa kami berdua sama-sama orang yang kesepian. Aku bisa katakan bahwa ada dua orang yang sangat kesepian ini akhirnya bertemu dan saling membuka diri. Aku dan Urban itu kombinasi dari rasa takut dan keberanian (untuk mencoba),” katanya kepada Vanity Fair.

Baca juga: Cinta Laura Umumkan Film Hollywood Terbarunya Tayang 21 Agustus

Penyanyi country Keith Urban kemudian berhasil memboyong aktris Nicole Kidman ke pelamin, pada 25 Juni 2006. Mereka mengucap janji sehidup semati di Kapel Cardinal Cerretti, yang berlokasi di Manly, Australia.

Pernikahan itu dihadiri 230 tamu undangan, dijaga 20 petugas kepolisian, diliput puluhan jurnalis, dan dihadiri sejumlah pesohor: Russell Crowe dan Hugh Jackman. Urban bahkan menyanyikan Making Memories of Us, sebuah lagu yang diciptakannya khusus untuk sang istri.

Pasangan ini memang dikenal vokal dalam menunjukkan perasaan mereka satu sama lain. Keduanya juga tak sungkan untuk berbagi tips untuk menjaga hubungan mereka. Kidman mengatakan, tidak pernah menghabiskan lebih dari 2 minggu terpisah dari sang suami. 

Kidman dan Urban menghindari berkomunikasi melalui pesan tertulis (SMS atau e-mail) dan lebih memilih berbicara di telepon dan video call. Tampaknya, tips itu sukses untuk pasangan yang dikaruniai dua putri tersebut.

(SIS)

Berita Terkait

Keith Urban

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini