nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh! Nissa Sabyan Injak Sajadah saat Manggung, Netizen Salahkan Panitia

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 12:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 26 33 1914126 heboh-nissa-sabyan-injak-sajadah-saat-manggung-netizen-salahkan-panitia-VkPCBL6qzP.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA – Grup musik Sabyan Gambus saat ini memang tengah menjadi perbincangan hangat. Sabyan Gambus dinilai telah membuat warna baru dalam musik religi di Indonesia. Akan tetapi, belum lama ini grup musik Sabyan, khususnya sang vokalis, Nissa kembali menghebohkan masyarakat. Bukan karena prestasinya, kali ini Nissa dibicarakan lantaran menginjak sajadah di saat manggung.

Foto aksi Nissa yang tengah berada di atas panggung itu dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Akun gosip tersebut mengunggah tangkapan layar sebuah akun Facebook yang membagikan foto tersebut. Dalam foto itu, Nissa yang mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan hijab senada tengah menghibur penonton dengan suaranya. Sayangnya dalam foto tersebut terlihat bahwa dara berusia 19 tahun itu menginjak sajadah berwarna hijau yang umumnya digunakan di masjid atau musalah.

(Baca juga: 5 Fakta Nissa Sabyan, Vokalis Grup Gambus yang Ngefans Banget Raisa)

Melengkapi unggahannya, akun gosip itu seakan meminta tanggapan para warganet. Sebuah pertanyaan pun dilontarkan akun tersebut di kolom keterangan.

“Gimana menurut kalian gengs,” tulis akun tersebut di Instagram, Sabtu 23 Juni 2018.

Aksi Nissa itu ternyata menuai berbagai tanggapan dari para warganet. Berbagai komentar warganet kini membanjiri unggahan tersebut. Sebagian besar dari warganet menyalahkan panitia penyelenggara acara lantaran mengganti karpet dengan sajadah. Sementara itu, tidak sedikit pula yang menyalahkan Nissa.

“Yang salah bukan penyanyinya, salahin panitianya. Sudah tahu panggung ya dikasih karpet biasa saja. Bodoh yang memakai karpet masjid untuk panggung,” ujar salah seorang warganet.

(Baca juga: Duet Bareng Nissa Sabyan, Nagita Slavina Tampil Berhijab)

“Panitia salah, penyanyi juga salah. Apa dia enggak lihat apa yang mau dia injak? Jalan enggak lihat bawah, sekali-sekali lihat langkahnya,” sahut warganet lainnya.

“Tanyakan panitianya apakah tidak ada alas panggung selain karpet yang biasa dipakai untuk salat di masjid-masjid serta musalah,” pendapat warganet lain.

Seperti diketahui, nama grup musik Sabyan Gambus memang tengah naik daun. Penampilan mereka pun begitu ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Sesuai namanya, grup musik ini kuat akan sentuhan aliran gambus. Grup musik ini terkenal akan lagu Ya Jamalu, Ya Habibal Qolbi dan Deen Assalam.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini