nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah di Balik Penculikan Boy Grup VIXX saat di Kazakhstan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 23:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 25 33 1913957 kisah-di-balik-penculikan-boy-grup-vixx-saat-di-kazakhstan-cuyWtCAheR.jpg VIXX (Foto: Soompi)

SEOUL - Leader VIXX, N mengungkapkan jika dia dan 5 anggota lainnya pernah terjebak di dalam bus dan diculik saat bepergian ke Kazakhstan. Hal tersebut N ungkapkan dalam program televisi Radio Star, di MBC, pada 24 Juni 2018.

Cerita dimulai ketika VIXX bersiap kembali ke Korea saat berada di Bandara Internasional Astana, Kazakhstan. Kemudian, tiba-tiba bus yang mereka tumpangi berhenti di depan pintu masuk bandara. Lalu saat manajer boy grup besutan Jellyfish Entertainment tersebut keluar dari bus, pintu menutup dengan cepat dan bus melaju meninggalkan sang manajer.

VIXX

N mengaku jika para personel VIXX awalnya sangat ketakutan. Namun supir bus kemudian berkata agar mereka tidak khawatir. Sang sopir menjelaskan jika ada masalah dengan pintu masuk bandara.

"Ia berkata jika akan membawa kami ke ruang tunggu bandara. Kami mempercayai dia begitu saja, dan beberapa member juga mulai tertidur," tutur pemilik nama asli Cha Hak Yeon, seperti dilansir dari Koreaboo, Senin (25/6/2018).

Baca Juga: 5 Member Kpop Idol Ini Sukses Perankan Banyak Drama

Ia menambahkan, "Kami sama sekali tidak menyadari bahwa sepanjang waktu, manajer kami masih mengejar bus dan berteriak kepada pengemudi untuk berhenti."

N mengaku jika ia dan yang lainnya mengira ada beberapa miskomunikasi. Ketika manajer juga tiba di luar ruang tunggu, pengawal pun menolak membiarkan mereka melihat VIXX. Bahkan setelah anggota VIXX mengatakan untuk membuat sang manajer masuk, ia masih tidak diizinkan masuk.

"Para penjaga mengatakan kepada kami bahwa manajer kami tidak bisa masuk ke sini karena hanya tamu yang telah disetujui yang diperbolehkan," imbuh N.

VIXX

Akhirnya, pintu utama ke ruang tunggu terbuka dan seorang gadis remaja mendatangi VIXX. Pria 27 tahun tersebut sangat bingung dan bertanya pada semua orang apa yang sedang terjadi. "Ternyata kami telah 'diculik' oleh putri Presiden. Gadis itu adalah adalah penggemar kami dan ingin mengambil foto. Ia sengaja merancang kejutan tersebut seolah-olah kami telah diculik," pungkasnya.

Baca Juga: Im Siwan: Wajib Militer Mengubah Pola Pikirku

Sekadar informasi, VIXX merupakan grup bentukan acara survival bertajuk MyDOL, di Mnet. Selain N, grup tersebut berisikan Leo, Ken, Ravi, Hongbin, dan Hyuk. Mereka memulai debut pada 24 Mei 2012. Untuk menandai debutnya, VIXX merilis single Super Hero, yang mereka bawakan pertama kali di M!Count Down.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini