nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usia Kehamilan Selvi Kitty Sudah 4 Minggu

Hana Futari, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 17:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 25 33 1913806 usia-kehamilan-selvi-kitty-sudah-4-minggu-23oKj1PzKf.jpg Pernikahan Selvi Kitty (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Selvi Kitty. Pasalnya, kini Selvi tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Rangga Ilham Suseno.

"Iya, aku positif (hamil). Usia kandungannya tapi masih muda banget, sekitar 4-5 minggu. Aku sudah cek tadi ke dokter,” ujar Selvi Kitty ketika dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Senin (25/6/2018).

Baca Juga: Selamat! Selvi Kitty Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Selvi K

Sebelum mengetahui kehamilannya ini, penyanyi dangdut dengan nama lengkap Selvi Isti Apriani ini merasakan berbagai gejala dalam dirinya. Akan tetapi, Selvi awalnya tak mengetahui jika itu merupakan pertanda kehamilan.

“Aku ngerasa pertama sudah telat (haid) terus suka berasa pengein buang air kecil tapi enggak keluar. Sudah begitu kan kayak mau haid tapi enggak haid. Kalau haid itu kan dadanya sakit, nah aku suka ngerasa kayak begitu kalau kepegang. Cuma aku kan enggak ngerti, tanda-tanda hamil juga enggak tahu. Cuma aku ngerasa aja kenapa ini aku telat (haid). Terus waktu di cek benar (hamil). Alhamdulillah,” lanjut penyanyi dangdut asal Tasikmalaya ini.

Tak berbeda dengan Selvi, Rangga Ilham pun merasakan kebahagiaan yang teramat sangat. Terlebih, Rangga sudah sangat menginginkan untuk memiliki buah hati.

“Ya (Rangga) senang banget. Dia kan pengin banget punya anak pas cek tadi juga alhamdulillah positif hamil meskipun agak samar-samar karena masih muda banget. Aku bangunin pas tidur, aku bilang kalau di testpack aku positif. Dia kelihatan senang banget terus langsung ucap alhamdulillah,” kata Selvi.

Selvi Kitty

Baca Juga: Selvi Kitty Resmi Dipinang Mantan Manajer Vicky Prasetyo

Sebelumnya, Selvi Kitty juga mengumumkan kehamilan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, pelantun lagu Semua Serba Gratisan itu memperlihatkan potret sang suami yang tengah memegang alat penguji kehamilan yang menunjukkan hasil positif.

Ungkapan rasa syukur pun dituliskan oleh penyanyi dangdut berusia 25 tahun itu. Menurutnya, ini merupakan rezeki besar yang dihadirkan oleh Tuhan untuk rumah tangganya yang baru berusia 4 bulan.

Seperti diketahui, Selvi Kitty resmi dipersunting oleh Rangga Ilham Suseno pada Minggu, 18 Feburari 2018. Di usia pernikahannya yang menginjak 4 bulan, pasangan suami istri ini akan segera dianugerahi buah cinta pertama mereka.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini