nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Jelaskan Alasan Tak Pamer Foto Bareng Keluarga Dipo Latief

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 12:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 25 33 1913626 nikita-mirzani-jelaskan-alasan-tak-pamer-foto-bareng-keluarga-dipo-latief-XPKxJY7coi.jpg Nikita Mirzani (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani telah resmi menjadi istri Dipo Latief sejak 18 Februari 2018. Meskipun begitu tak pernah ada postingan Nikita Mirzani yang menunjukkan kebersamaannya dengan keluarga pria berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

Saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Nikita Mirzani mengaku memiliki alasan khusus dan merasa tak perlu memamerkan kebersamaannya dengan keluarga sang suami. Ia bahkan menyamakan diri dengan posisi Luna Maya yang melakukan hal yang sama dengan keluarga sang kekasih.

 

"Aduh ngapain ditunjuk-tunjukin gitu. Ini gua sama keluarganya. Enggak gitu juga kali biasa saja," jelasnya pada Senin (25/6/2018).

- Baca Juga: Nikita Mirzani Geram Rencana Liburan keluar Negeri Gagal

"Luna Maya sama Reno Barack memang ada foto sama keluarganya? Ya sudah santai saja. Kan yang pacaran anaknya bukan orang tuanya. Ngapain terus," imbuh ibu dua orang anak ini.

Sekadar diketahui, pernikahan wanita yang akrab disapa Niki tersebut kerap dianggap tak mendapat restu dari keluarga sang kekasih karena tak adanya foto kebersamaan yang diposting.

Sebelumnya Niki dinilai netizen tidak hadir saat momen ulang tahun ayah mertuanya beberapa waktu lalu. Lebih lanjut saat lebaran tiba, sosoknya yang tak tertangkap kamera saat keluarga suaminya berkumpul juga membuat netizen memberikan spekulasi yang sama.

Niki pun segera membantah dan memberikan penjelasan. Ia juga mengaku fokus untuk menghadiri acara keluarga sehingga tak sempat mengabadikan momen bersama.

 

"Kata siapa? Akun kan yang bilang. Memang ada yang bisa nyelundup kesitu? Enggak ada. Enak saja," bantah Niki.

"Masalahnya gini kan keluarganya rame dari keluarga besar datang terus tiba-tiba datang selfie-selfie. Kan harus tenang attitudenya dijaga punya table manner. Enggak mungkin urak urakan dong. Itu kan gede dan orangnya banyak jadi enggak semua orang fokus ke satu doang gitu," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini