Kekasih Benarkan Kabar Pernikahannya dengan Caisar Aditya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 25 33 1913574 kekasih-benarkan-kabar-pernikahannya-dengan-caisar-aditya-gLV5iVCsVU.jpg Caisar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasca bercerai dengan Indadari pada Januari 2018, Caisar Aditya Putra nampaknya tak lama lagi akan mengakhiri masa dudanya dengan sang kekasih yang bernama Almaratu Intan.

Kabar bahagia tersebut menyeruak lantaran undangan pernikahan Caisar Aditya Putra dengan Almaratu Intan tersebar di media sosial oleh salah satu akun gosip.

 

Mengenai hal itu, Almaratu Intan pun membenarkan kabar bahagia tersebut. Ia bahkan meminta didoakan agar pernikahannya dengan Caisar dapat berjalan dengan lancar.

- Baca Juga: Caisar Siap menikah, Indadari buka Suara

"Iya betul (akan menikah). Insya Allah minta doanya ya," ujar Almaratu Intan saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat pada Minggu, 24 Juni 2018.

Kendati demikian, Almaratu Intan enggan menceritakan lebih detail mengenai pernikahannya. Hal itu dikarenakan hari bahagianya masih berlangsung lama. Padahal pada undangan tersebut tertulis keduanya menikah pada 30 Juni 2018.

 

"Masih lama nikahnya," pungkas Almaratu Intan.

Berbeda dari sang kekasih, Almaratu Intan, penari sekaligus komedian yang berusia 28 tahun tersebut sampai saat oni belum menceritakan mengenai kabar bahagianya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini