Henry Cavill Ungkap Sulitnya Latihan Terbang ala Superman

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 25 206 1913916 henry-cavill-ungkap-sulitnya-latihan-terbang-ala-superman-pJsxLb3jYT.jpg Henry Cavill. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Henry Cavill, aktor di balik karakter Superman, membocorkan rahasia di balik adegan terbang yang dilakoninya dalam Man of Steel. Dalam sebuah unggahan di akun pribadi miliknya, Cavill menunjukkan video saat dia tengah berlatih terbang.

Di sebuah ruangan berlatar hijau, aktor 35 tahun itu menunjukkan sebesar apa konsentrasi yang harus dia miliki saat latihan. “Peringatan pemirsa! Untuk kalian di luar sana, aku akan memberi bocoran sedikit. Risiko ditanggung sendiri!” ujarnya kepada lebih dari 5,6 juta pengikutnya di Instagram.

Baca juga: Mona Ratuliu Komentari Rencana Ersa Mayori Akan Traktir Liburan Bersama Keluarga

Cavill melanjutkan, apa yang diunggahnya itu merupakan aksi di belakang layar film Justice League. “Tangan dingin tim pengganti membuat Superman lebih hidup. John Williams dan Hans Zimmer mengerek dia (pemeran pengganti) ke ketinggian tertentu. Dan, di sanalah aku ‘meniru’ aksi Spiderman dengan tanganku,” ujarnya.

Di dalam video tersebut, terlihat tubuh Cavill ditopang beberapa tali dan sebuah rangka berbalut kain hijau. Dia terlihat belajar ‘terbang’, dengan mengulurkan kedua tangannya secara bergantian. Bintang Mission Impossible: Fallout itu terlihat meliukkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan seperti sedang menghindari sesuatu. Meski itu hanya latihan, namun Cavill terlihat sangat fokus melakukannya.

Baca juga: Uya Kuya Miliki Bukti Foto Pernikahan Siri Billy Syahputra & Hilda Vitria?

Sekadar informasi, Cavill telah memainkan karakter Superman dalam tiga film DC Extended Universe. Dia memulai debutnya di Man of Steel, kemudian berbagi layar dengan anggota lain dari DC Comics Trinity di Batman vs Superman: Dawn of Justice. Setelah itu, dia juga muncul dalam Justice League yang rilis pada 2017.

Cavill memerankan karakter tersebut dengan sangat baik. Tak heran dia mendapat dukungan untuk kembali memerankan karakter itu. Dia juga berharap bisa kembali ke setelan biru Superman segera.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini